B.I eks iKon Setelah Hengkang, Jadi Direktur Eksekutif hingga Siapkan Single 19 Maret 2021

- 16 Maret 2021, 18:46 WIB
B.I eks iKon akan segera rilis single pada 19 Maret mendatang
B.I eks iKon akan segera rilis single pada 19 Maret mendatang /Instagram/@hanbinbub./

JAKSELNEWS.COM - Hengkang dari iKon dan YG Entertainment pada Juni 2019 lalu, Kim Hanbin atau B.I siap kembali menyapa penggemar dengan merilis single pada 19 Maret 2021. B.I membagikan teaser video musik terbarunya bertajuk 'Midnight Blue' pada Selasa, 16 Maret 2021. 

B.I merilis teaser tersebut melalui label barunya, 131 Label. Tentu saja penggemar menyambut antusias kembalinya B.I kembali ke panggung hiburan. Perilisan single ini secara resmi menandai kembalinya B.I ke panggung hiburan. 

Setelah hengkang dari iKon, B.I diketahui menjauh dari publik. Namun tampaknya, produser yang menciptakan hampir semua lagu hits iKon ini tidak bisa melupakan kecintaannya terhadap musik.

Baca Juga: Gak Pernah Jadi Korban Ghosting, Cita Citata Akui Dirinya Suka Menghilang

Mulai muncul ke publik karena aktif dalam kegiatan sosial dan donasi, B.I juga sesekali mengunggah beberapa track ciptaannya melalui akun Soundcloud. Penggemar juga sebelumnya sudah menduga jika B.I akan segera berkarir di bawah naungan labelnya sendiri, 131 Label. 

Satu tahun lebih menghilang dari panggung hiburan, B.I kemudian ikut berpartisipasi dalam 'Acceptance Speech' bersama Epik High pada Januari 2021. Tidak hanya menyumbangkan suaranya, B.I juga ikut aktif dalam produksi track seniornya tersebut. 

Selain siap kembali sebagai musisi, pada September 2020 lalu, B.I juga ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif IOK Company yang menaungi Go Hyun Jung, Jo In Sung, Lee Young Ja, Kim Sook, Jang Yoon Jung, dan Moon Hee Jun. B.I juga diketahui sebagai direktur termuda di antara direktur lainnya. 

Baca Juga: Taqy Malik Bocorkan Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Setelah tuduhan penyalahgunaan narkoba terbukti salah, B.I memperoleh semakin banyak dukungan untuk kembali ke dunia hiburan. Apakah Anda salah satu dari penggemar yang tidak sabar menyambut kembalinya B.I? Nantikan karya-karya terbaik B.I setelah ini ya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x