Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran, Ini Buktinya

- 16 Maret 2021, 19:46 WIB
Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran, Ini Buktinya
Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran, Ini Buktinya /Instagram.com/@Iqbaal.e

 

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Indonesia Iqbaal Ramadhan selalu hangat untuk dibicarakan masyarakat. Pasalnya Iqbaal telah debut menjadi boy group cilik bernama Coboy Junior pada 23 Juli 2011 silam. Sebelum debutnya, Iqbaal Ramadhan pernah menjadi pemain teater musikal Laskar Pelangi di tahun 2010. Karier Iqbal pun naik perlahan namun pasti.

Setelah debut sebagai penyanyi, pria kelahiran 1999 ini akhirnya merambah ke dunia perfilman Indonesia. Mulai dari 5 Elang, Coboy Junior The Movie, Dilan 1990, Dilan 1991, Bumi Manusia, hingga Milea: Suara dari Dilan. Ia bahkan meraih penghargaan dalam ajang International Film Festival & Awards Macao untuk kategori Variety Asian Star: Up Next.

Pemilik senyum manis ini juga terkenal akan kegigihannya dalam pendidikan. Kini Iqbaal menjalani perkuliahan di Universitas Monash, Australia. Namun, apa jadinya bila ada kembaran Iqbaal di dunia ini?

Baca Juga: Motif Syal Mirip Batik yang Dikenakan Song Joong Ki dalam Vincenzo Bikin Heboh

Ia adalah Na Jaemin NCT Dream. Pria kelahiran 2000 ini beberapa kali disebut terlihat mirip dengan sosok Iqbaal Ramadhan. Benarkah itu?

Berikut beberapa bukti foto kemiripan Na Jaemin NCT dengan Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

Na Jaemin NCT Dream
Na Jaemin NCT Dream

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah