Sempat Ditunda, Akhirnya Film Seo Bok akan Tayang April Mendatang

- 23 Maret 2021, 11:25 WIB
Poster film Seo Bok
Poster film Seo Bok /Instagram/tving.official

JAKSELNEWS.COM - Sempat mengalami penundaan akibat pandemi virus corona, film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum akhirnya akan rilis April mendatang. Film scifi ini sudah ramai dinantikan para penggemar kedua aktor tersebut.

Film Seo Bok telah merampungkan seluruh proses syuting di akhir tahun 2019 lalu. Juga dijadwalkan tayang pada 2020. Tetapi karena pandemi Covid-19 belum juga usai, film ini batal ditayangkan.

Mengutip laman AllKpop Selasa (23/3) Film Seo Bok akan tayang di bioskop Indonesia pada 15 April mendatang. "Film yang dibintangi oleh aktor Gong Yo dan Park Bo Gum ini akan ditayangkan di bioskop pada 15 April," ujar CJ ENM.

Film Seo Bok menceritakan tentang mantan agen rahasia dan manusia kloningan di Korea. Gong Yoo memerankan seorang mantan agen rahasia berna,a Ki Hun. Sementara Seo Bok sang manusia kloningan diperankan oleh Park Bo Gum.

Diceritakan bahwa Seo Bok merupakan manusia kloningan terakhir yang ada di Korea. Dia adalah penentu kehidupan abadi manusia. Penyelamatan Seo Bok merupakan misi yang harus dijalankan oleh Ki Hun. Akan tetapi tidak mudah bagi Ki Hun untuk melindungi Seo Bok dari tangan-tangan penjahat.

Seobok merupakan manusia kloningan yang akan hidup selamanya namun menyimpan aura misterius. Meskipun tidak pernah mati namun Seo Bok tidak berdaya ketika banyak pihak yang mengincar dirinya.

Film Seo Bok ini sudah melakukan berbagai promosi pada Desember lalu tanpa kehadiran Park Bo Gum yang tengah menjalani wajib militer. Film berdurasi dua jam 40 menit ini juga dibintangi oleh aktor Jo Woo Jin sebagai kepala biro intelijen yang menyembunyikan keberadaan Seobok dari publik. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x