Film Animasi 'The Mitchells vs The Machines' Segera Tayang di Netflix

- 25 Maret 2021, 13:30 WIB
Film The Mitchells vs The Machines
Film The Mitchells vs The Machines /

JAKSELNEWS.COM - Film animasi 'The Mitchells vs The Machines' akan segera tayang pada 30 April 2021 di Netflix. 

Film ini merupakan karya dari orang-orang pemenang penghargaan Oscar 'Spider-Man: Into The Spider-Verse' dan 'The LEGO Movie', film animasi bergenre action ini menceritakan sebuah petualangan keluarga yang menyelamatkan dunia dari serangan para robot.

Saat seorang gadis bernama Katie Mitchell diterima di sekolah film impiannya, dirinya tak sabar untuk meninggalkan rumah dan bertemu dengan orang-orang yang miliki kesamaan dengannya.

Baca Juga: Aktor Pierce Brosnan Berperan Sebagai Dr Fate di Film Black Adam

Menyadari sang putri akan meninggalkannya, sang Ayah pun bersikeras mengantar putrinya ke sekolah bersama seluruh keluarga.

Namun, tak diduga perjalanan tersebut berubah menjadi kacau saat mendadak mereka harus menghadapi pemberontakan robot yang akan menangkap seluruh manusia yang ada di Bumi.

Keselamatan umat manusia pun berada di tangan keluarga Mitchell, termasuk Linda sang ibu, Aaron adik laki-laki Katie, Monchie anjing peliharaan mereka, serta dua romoh sederhana dan ramah.

Baca Juga: Axel Matthew Bagikan Pengalamannya Pelajari Berbagai Agama Saat Travelling

Film 'The Mitchells vs The Machines' disutradarai oleh Mike Rianda dan diproduseri oleh Phil Lord, Christopher Miller, dan Kurt Albrecht.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x