Aktris Emma Stone Melahirkan Anak Pertama

- 27 Maret 2021, 12:55 WIB
Emma Stone//Instagram/ @emmastone
Emma Stone//Instagram/ @emmastone /

JAKSELNEWS.COM - Aktris pemeran film Cruella, Emma Stone membawa kabar gembira bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya di Los Angeles.

Dilansir dari TMZ, pada Sabtu, 27 Maret 2021, Emma Stone melahirkan anak pertamanya yang merupakan hasil dari pernikahannya dengan Dave McCary. Emma Stone kabarnya telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 13 Maret 2021, namun sumber terdekatnya baru mengumumkan hari ini.

Sebelumnya, Emma Stone saat hamil tampak sangat menunggu kehadiran buah hatinya. Dirinya pun tampak bahagia atas kehamilannya.

Baca Juga: Weekend To-Do! Ini Deretan Manfaat Membersihkan Rumah untuk Anda dan Keluarga

"Dia sangat bahagia dan semangat banget jadi ibu," kata seorang sumber.

"Dia tampak sehat, glowing, dan terlihat bersemangat. Emma terus berhubungan dengan teman-teman dan tetap melakukan pekerjaannya. Dia mencoba tetap aktif dan rutin berolahraga," lanjut sumber yang sama.

Sebelumnya, sempat beredar Emma stone sedang berjalan-jalan dengan perut buncitnya bersama beberapa temannya. Mengingat Emma stone tidak menggunakan media sosial, para penggemar pun tidak bisa meng-update kelahiran dan kehamilan Emma Stone.

Baca Juga: Perdagangan Jumat, 26 Maret Ditutup di Level 6.195,56. IHSG Pekan Ini Terkoreksi 2,53%

Sebelumnya, Emma Stone mengataan bahwa dirinya memang ingin membangun keluarga. Dalam wawancara dengan majalah Elle di Agustus 2018, Emma Stone pernah menyinggung soal keluarga dan punya anak. Kala itu dia berbincang dengan Jennifer Lawrence.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: TMZ


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x