Quality Time Bareng Pasangan, Simak 5 Rekomendasi Film Netflix untuk Anda dan Pasangan

- 27 Maret 2021, 13:51 WIB
ILUSTRASI// Rekomendasi film Netflix untuk movie date Anda dan pasangan
ILUSTRASI// Rekomendasi film Netflix untuk movie date Anda dan pasangan /FanBolt

JAKSELNEWS.COM - Meskipun tidak bisa banyak bepergian ke luar rumah, Anda dan pasangan tetap dapat menikmati waktu berkualitas bersama di rumah loh. Mungkin Anda dapat mencoba menonton film bersama pada sore atau malam hari. 

Menonton film ternyata dapat membantu Anda menjaga kualitas hubungan Anda dan pasangan. Tidak hanya untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan, Anda juga dapat membicarakan isi dan alur cerita yang mungkin relevan dengan kehidupan Anda dan pasangan. 

Simak lima rekomendasi film yang dapat Anda pilih untuk waktu berkualitas Anda dan pasangan. Siapkan popcorn dan minuman dingin Anda ya!

Baca Juga: Warner Bros dan DC Akan Produksi FIlm Superhero Hourman

Holidate 

Film 'Holidate' ini dirilis pada 28 Oktober 2020. Film yang menceritakan tentang dua orang dewasa yang hidup lajang dan mencoba kencan selama masa liburan tanpa terikat komitmen. Kedekatan Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey) pada akhirnya berujung pada ketertarikan karena mereka terbiasa berbagi tentang banyak hal. 

Love, Guaranteed

Dirilis pada 3 September 2020 lalu, film 'Love, Guaranteed' menceritakan tentang situs kencan yang menjamin jika klien mereka akan menemukan pasangan. Tanpa diduga, cinta justru bersemi di antara Nick (Damon Wayans Jr.) dan Susan (Rachel Leigh Cook) saat mereka ingin menuntut situs kencan tersebut.

Squared Love

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x