Teman yang Suportif! Nichkun dan Chansun Akan Tampil Sebagai Cameo pada 'Vincenzo'

- 27 Maret 2021, 13:01 WIB
Nichkhun dan Chansung Tampil sebagai cameo di 'Vincenzo'
Nichkhun dan Chansung Tampil sebagai cameo di 'Vincenzo' /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Nichkhun dan Chansung yang merupakan rekan satu grup Taecyeon dikonfirmasi akan menjadi cameo pada episode 12 drama 'Vincenzo. Pengumuman ini disampaikan produser 'Vincenzo' pada 27 Maret 2021. 

Nichkhun sebelumnya pernah bermain dalam beberapa drama, misalnya 'One and a Half Summer' pada 2014, web drama 'Magic School' pada 2017. Sedangkan Chansung terakhir kali muncul pada drama Netflix 'My Holo Love' tahun 2020 lalu. 

Sementara itu, drama 'Vincenzo' yang tayang slot Sabtu dan Minggu berhasil meraih rating 11,4 persen pada penayangan minggu lalu. Episode 11 yang akan tayang malam ini akan menampilkan pertarungan sengit antara Vincezo dan Jung Jun Woo. 

Baca Juga: Sebut Drama Vincenzo Penuh Kejutan, Warganet: Ga Bisa Percaya Siapapun

Penonton dibuat penasaran akan alur cerita Vincenzo, terutama tentang terungkapnya identitas asli Jung jun Woo. Penggemar menduga jika identitas asli dari karakter yang diperankan Taecyeon akan segera terungkap pada penayangan episode 11 nanti malam. 

Selain pertarungan sengit antara karakter Vincenzo dan Jung Jun Woo, penggemar juga tak sabar menantikan chemistry manis antara Vincezo dan Hong Cha Young. Anda ikut penasaran? Anda dapat menyaksikan Vincenzo melalui Netflix dan tvN.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x