Video Nissa Sabyan Elus Perut Viral, Komentar Mbah Mijan Jadi Sorotan

- 30 Maret 2021, 08:11 WIB
Nissa Sabyan dikabarkan hamil oleh Mbah Mijan.
Nissa Sabyan dikabarkan hamil oleh Mbah Mijan. /Tangkapan layar dari Youtube/A.A.D News

JAKSELNEWS.COM - Nissa Sabyan kembali membuat geger dunia maya akibat sebuah video dirinya beredar luas. Dalam video tersebut Nissa diduga tengah berbadan dua karena kedapatan mengelus-elus perutnya.

Isu pernikahan siri antara dirinya dan Ayus Sabyan pun kembali tercium. Banyak netter yang menduga Nissa dan Ayus memang sudah lebih dulu menikah secara siri. Hal itu pula yang membuat Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai.

Postingan ini pun sampai ke telinga paranormal Mbah Mijan. Dalam cuitannya di media sosial Twitter, Mbah Mijan menuliskan hal yang semakin membuat kaget.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan pada Senin (29/3) kemarin.

Cuitan ini sontak ramai diperbincangkan oleh netter semalam. Mereka kembali meminta Nissa untuk klarifikasi terkait kabar tersebut. Seperti diketahui, selama ini Nissa Sabyan seolah bersembunyi dan enggan memberikan klarifikasi yang sesungguhnya.

Berbeda dengan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan. Dirinya sempat meminta maaf dalam sebuah video yang diunggah di laman sosial media. Dia mengaku khilaf saat itu.

"Bukannya ayahnya sampai sumpah-sumpah ya kalau anaknya baik-baik dan gak mungkin selingkuh sama suami orang? Ayahnya sampai sumpah loh!," tulis komentar salah seorang netter di Twitter.

"Padahal pake nama Tuhan bilang gak serong kanan kiri di depan bapaknya," timpal netter lainnya.

"Gak akan klarifikasi si Nissa lagi hamil besar. Itu video dibuat sebelum hamil besar, kenapa Ririe sampai minta cerai ya karena dia tau si Nissa lagi hamil. Ayus Nissa udah nikah siri," komentar warganet yang lainnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x