Rege-Jean Page Tak Muncul Dalam Serial Bridgerton Musim Kedua

- 3 April 2021, 11:40 WIB
Rege-Jean Page tak hadil dalam serial 'Bridgerton' musim kedua.
Rege-Jean Page tak hadil dalam serial 'Bridgerton' musim kedua. /

JAKSELNEWS.COM - Aktor Rege-Jean Page yang terkenal melalui perannya sebagai Duke of Hastings di serial 'Bridgerton' kabarnya tidak akan muncul di musim kedua serial tersebut.

Kabar tersebut diumumkan secara langsung melalui akun Twitter 'Bridgerton' dengan disertai pesan "Yang Mulia, sangat menyenangkan".

"Ini merupakann hal yang menyenangkan dan hak istimewa! Suatu kehormatan menjadi anggota keluarga di dalam dan di luar layar, pemain, kru, dan penggemar yang luar biasa. Cinta itu nyata dan akan terus tumbuh," tulis Rege-Jean Page melalui akun resmi Twitternya, dilansir Deadline, pada Sabtu, 3 Maret 2021.

Baca Juga: HYBE Umumkan Merger Dengan Ithaca Holdings LLC

Sebelumnya, Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor adalah pemeran utama di serial 'Bridgerton' musim pertama yang berperan sebagai Simon, Duke of Hastings, dan Daphne Bridgerton, pasangan yang kisah asmaranya diceritakan sangat mendalam.

Rege-Jean Page hanya dikontrak untuk satu musin dari serial 'Bridgerton', hal ini sesuai dengan buku pertama Bridgerton berjudul "The Duke and I". Karakternya akan direferensikan menkipun tidak muncul.

Sebagai seorang Bridgerton, Daphne (Phoebe Dynevor) akan terus muncul. Masing-masing dari 8 novel Bridgerton oleh Julia Quinn akan berpusat pada salah satu saudara kandung Bridgerton.

Baca Juga: AS, Jepang Dan Korea Selatan Sepakat Lawan Program Nuklir Korea Utara

Musin kedua 'Bridgerton' akan menceritakan perjalanan percintaan dari saudara tertua yaitu Anthony (Jonathan Bailey) seperti yang diceritakan di buku kedua yang berjudul "The Viscount Who Loved Me".

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x