Permen Kopiko Akhirnya Muncul di Episode 14 Drama Vincenzo

- 5 April 2021, 08:08 WIB
Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young
Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young /Twitter/

JAKSELNEWS.COM - Setelah Ciputat-Ciledug dianggap netter Go Internasional, kini gantian permen Kopiko. Permen Kopiko muncul pada episode ke 14 Drama Vincenzo yang tayang semalam.

Permen Kopiko asli Indonesia ini memang diketahui mengisi slot sponsor pada drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut. Kemunculannya pun telah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa Indonesia. Pada episode 14 semalam, permen Kopiko akhirnya dikonsumsi oleh para pemain dalam adegan di luar galeri seni.

Itu terjadi pada saat preman pensiun, Park Seok Do yang diperankan oleh Kim Young Woong membantu mengawasi mba hacker, Seo Mi Ri yang diperankan oleh aktris cantik Kim Yoon Hye, dan salah seorang akuntan yang juga teman dari Seok Do yang diprankan oleh Jung Ji Yoon menunggu Vincenzo dan Hong Cha Young masuk ke ruang kepala galeri seni untuk meretas komputer.

Permen Kopiko muncul di drama Vincenzo episode 14
Permen Kopiko muncul di drama Vincenzo episode 14 Twitter

Di saat menunggu itulah Park Seok Do mulai mengeluarkan permen Kopiko untuk dibagikan kepada kedua wanita yang ada bersamanya itu. Setelah mencicipinya, mereka mengatakan bahwa permen Kopiko cukup enak.

Kopiko adalah merek permen kopi Indonesia yang telah mendunia di beberapa negara. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Taiwan, Singapura dan bahkan di Korea Selatan sekalipun. Kemunculan permen Indonesia di drama Korea Selatan membuat penonton bangga karena produk lokal akhirnya bisa dikenal di seluruh dunia.

"Oke Kopiko, Ciputat, Ciledug go internasional," komentar netter.

"Selamat debut Kopiko, yang ditunggu muncul juga, bukan cuma namanya doang yang terpampang nyata di setiap akhir drama," timpal netter lain.

"Iklan gini kan enak, singkat padat, gak kayak sinetron alay yang sampai disebutin komposisi serta manfaatnya. Durasinya ngalahin scene artisnya sendiri," sahut netizen yang lain. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x