Refresh Playlist Mingguan Anda! Simak 20 Lagu Teratas pada Chat 'Hot 100' Billboard

- 12 April 2021, 15:43 WIB
Lil Nas X 'Montero' berada di urutan pertama pada chart 'Hot 100' Billboard Minggu Ini
Lil Nas X 'Montero' berada di urutan pertama pada chart 'Hot 100' Billboard Minggu Ini /REUTERS/Mike Blake

JAKSELNEWS.COM - Lagu terbaru Lil Nas X bertajuk "Montero (Call Me by Your Name)" menduduki peringkat pertama pada minggu pertamanya dalam chart. Dirilis pada 26 Maret 2021, video musiknya kini telah ditonton 122 juta kali. 

Dua minggu berada dalam chartsingle "Peaches" terbaru Justin Bieber bersama Daniel Caesar dan Giveon turun ke posisi dua nih. Namun, lagu ini tetap menarik untuk didengarkan dan kini telah di-cover oleh cukup banyak content creator lewat channel YouTube mereka. 

Di posisi ketiga terdapat "Leave the Door Open" milik Silk Sonic yang berkolaborasi dengan Bruno Mars dan Anderson .Paak. Lagu "Up" milik Cardi B menempati posisi keempat pada chart minggu ini setelah delapan minggu berada dalam chart.

Baca Juga: Pangeran Philip Meninggal Dunia, Pangeran Harry Hadiri Pemakaman Tanpa Meghan Markle

Di posisi kelima, terdapat lagu Olivia Rodrigo yang telah berada di chart selama 12 minggu yaitu "Drivers License". The Weeknd menempati dua posisi dalam chart dengan single "Save Your Tears" pada posisi keenam dan "Blinding Lights" pada posisi delapan. 

"Blinding Lights" telah 69 minggu berada di chart. Sedangkan lagu Dua Lipa dan DaBaby bertajuk "Levitating" berada di antara kedua lagu The Weeknd tersebut di posisi tujuh. 

Posisi sembilan dan sepuluh ditempati "Mood" oleh 24kGoldn kolaborasi dengan iann dior serta "What You Know Bout Love" dari Pop Smoke. Sementara itu, urutan sebelas hingga dua puluh diisi oleh lagu dari musisi berikut ini: 

Baca Juga: Rapper dan Aktor DMX Meninggal Dunia, Berikut Deretan Karya Terbaiknya yang Dapat Anda Dengarkan Kembali

11. "Tombstone" - Rod Wave

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x