Tak Lekang Oleh Waktu, Sahabat dan Fans Tetap Kenang Jonghyun SHINee di Hari Ulang Tahun

- 8 April 2021, 20:49 WIB
Hari Ulang Tahun Ke-31 Jonghyun SHINee tahun ini tetap dirayakan fans dan sahabat
Hari Ulang Tahun Ke-31 Jonghyun SHINee tahun ini tetap dirayakan fans dan sahabat /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Pada 8 April 2021, Key dan Minho SHINee membagikan foto sang sahabat, Jonghyun melalui akun Instagram pribadi mereka. Keduanya mengungkapkan rasa sayang dan rindu pada hyung yang telah meninggal pada 18 Desember 2017 lalu. 

Tidak hanya akun kedua member SHINee, para fans di seluruh dunia juga merayakan hari ulang tahun Jonghyun dengan menaikkan tagar #JONGHYUN dan #happy_jjong_day di media sosial Twitter. Akun Instagram resmi SHINee, @shinee dengan 4,4 juta pengikut juga turut mengunggah foto sang vokalis utama SHINee tersebut. 

Ibu dari leader SHINee, Onew juga diketahui mendonasikan sejumlah handmade sponges sebagai hadiah bagi pelanggan yang membeli produk bazzar dari SHINY Foundation. Organisasi itu sendiri didirikan dan dikelola oleh keluarga Jonghyun. 

Baca Juga: Jelang Perilisan Ulang Album 'Fearless', Taylor Swift Rilis Lagu Berjudul 'Mr. Perfectly Fine'

Dalam beberapa kesempatan setelah comeback SHINee, para member mulai secara terbuka membicarakan betapa berkesannya Jonghyun sebagai sahabat, rekan, dan hyung yang telah bersama mereka selama hampir 10 tahun. Dalam tayangan 'I Live Alone' MBC, Key menceritakan pada Taeyeon jika ia ingin mengungkapkan perasaannya secara jujur tentang kepergian Jonghyun setelah tiga tahun berlalu. 

Key mengatakan jika ia ingin orang-orang bersimpati padanya karena ia ingin mengenang Jonghyun bersama dengan momen manis kebersamaan mereka. Ia mengakui jika comeback mereka sedikit terasa berat tanpa kehadiran salah satu vokalis utama mereka.  

Jonghyun merupakan vokalis utama SHINee dengan suara yang khas dan berhasil mencapai nada tinggi dalam setiap lagu hits grupnya. Selain sebagai anggota SHINee, Jonghyun aktif sebagai solois sekaligus komposer bagi penyanyi lainnya.

Baca Juga: Update! Kode Redeem FF 8 April 2021, Banyak Hadiah Menarik Gratis

Karya Jonghyun yang berkesan di hati para fans tentunya 'End of The Day' serta lagu 'Breathe' yang diberikannya untuk Lee Hi. Lewat kedua lagu tersebut, pendengar dibuat hanyut dalam perasaan tenang dan nyaman setelah mendapatkan semangat lewat lirik yang ditulis Jonghyun. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah