Joe Taslim Berharap Film 'Mortal Kombat' Miliki Sekuel

- 14 April 2021, 14:08 WIB
Aktor Indonesia Johannes Taslim atau kerap disapa Joe Taslim kembali terlibat dalam film Hollywood/instagram
Aktor Indonesia Johannes Taslim atau kerap disapa Joe Taslim kembali terlibat dalam film Hollywood/instagram /

JAKSELNEWS.COM - Aktor pria asal Indonesia, Joe Taslim mengungkapkan harapannya ke film 'Mortal Kombat' untuk miliki sekuel adar dapat memperkenalkan lebih luas semesta dari film yang di adaptasi dari game tersebut.

"Harapan sekuel, pasti. Ingin (film diceritakan) lebih panjang diceritakan karena universe 'Mortal Kombat' sangat besar. Banyak karakter yang harus dimunculkan di film ini." kata Joe Taslim dalam wawancara virtual baru-baru ini.

Kemudian, Joe Taslim bagikan kesannya saat di beri kesempatan untuk bergabung di semesta film 'Mortal Kombat' dan memerankan karakter Sub-Zero.

Baca Juga: JK Rowling Segera Rilis Buku Anak-Anak

"Kesannya luar biasa karena ini adalah game favorit saya waktu kecil. Karena main game-nya dari kecil, jadi lumayan tahu soal 'Mortal Kombat' dan universnya gimana, dan tentunya untuk mengenal Sub-Zero," ujar Joe Taslin.

Joe Taslim mengaku jika dirinya melakukan riset mendalam untuk menggali salah satu karakter terkuat tersebut bersama dengan arahan dari para penulis dan sutradara Simon McQuoid.

Seiring berjalan waktun, Joe Taslim mulai memahami bahwa karakter Sub-Zero menurutnya merupakan seorang antihero alih-alih karakter antagonis dalam film tersebut.

Baca Juga: Kartun The Powerpuff Girls Akan Rilis Dalam Bentuk Live-Action

"Karakter ini adalah antihero. Karakter antagonis, tapi banyak hal yang membuat dia menjadi seperti itu. Itu yang paling esensial buat aku sih. Bagaimana penonton ketika nonton bisa berpikir 'Apa yang bisa bikin dia kayak gitu?' nah ini juga biar bisa jadi prekuel atau spin-off," lanjut Joe Taslim.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x