Justin Bieber Akui Sempat Mengalami Kesulitan Awal Menikah Dengan Hailey Baldwin

- 14 April 2021, 19:23 WIB
Hailey Bieber dan Justin Bieber (Instagram / @haileybieber)
Hailey Bieber dan Justin Bieber (Instagram / @haileybieber) /Instagram / @haileybieber

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Justin Bieber mengaku jika dirinya sempat mengalami kesulitan saat awal-awal menikah dengan Hailey Baldwin. Meskipun keduanya sering memamerkan momen kebersamaanya, siapa sangka jika hubungan keduanya tidak seseharmonis itu.

Saat diwawancara dengan GQ, Justin Bieber mengaku jika dirinya memiliki banyak trauma dan ketakutan, sehingga dirinya merasa berada di posisi yang sangat sulit saat menikah dengan Hailey Baldwin.

"Tahun pertama dalam pernikahan begitu sulit, karena ada banyak sekali hal yang membuatku trauma. Ada pula rasa tak saling percaya. Hal-hal seperti ini yang enggan aku akui pada pasangan karena itu menakutkan. Kau tak ingin menakutinya dengan mengatakan, 'Aku ketakutan'"," tuturnya bercerita.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Comeback, 2NE1 Telah Rekaman Lagu Baru

Saat ini, Justin Bieber mengaku jika hal tersebut sudah mulai berkurang dan keduanya jadi semakin kompak dan saling mengenal satu sama lain.

Ada begitu banyak hal baru ketika Justin Bieber menjalani rumah tangga dengan Hailey Baldwin.

Dulu, Justin Bieber tidak mengerti apa itu rumah dan bagaimana cara memperlakukan pasangan hingga akhirnya dirinya menemukan pasangan hidupnya.

Baca Juga: Serba-Serbi Kegiatan di Ithra Arab Saudi untuk Rayakan Bulan Suci Ramadan

"Kehidupan rumahku sangat tidak stabil, bahkan sepertinya kehidupanku di rumah tak pernah ada. Aku tak memiliki orang yang dekat denganku. Aku tak punya orang yang bisa ku cintai. Aku tak memiliki orang yang bisa ku berikan cinta, namun kini aku memilikinya," terangnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x