Kim Jung Hyun Unggah Tulisan Tangan untuk Minta Maaf, Netizen Fokus Pada Poin Ini Dari Suratnya

- 14 April 2021, 18:49 WIB
Surat permintaan maaf Kim Jung Hyun yang ditulis tangan.
Surat permintaan maaf Kim Jung Hyun yang ditulis tangan. /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM - Setelah kontroversi yang menyeret namanya terkait isu kencan hingga dikontrol Seo Ye Ji selama syuting drama 'Time', Kim Jung Hyun buka suara lewat surat tulisan tangan. Dalam surat tersebut, Kim Jung Hyun meminta maaf pada banyak pihak. 

Ia meminta maaf pada sutradara, penulis, rekan aktor, maupun staf yang terlibat dalam proyek drama 'Time' pada 2018 lalu. Ia mengakui jika selama proses produksi, ia mungkin menyebabkan banyak penderitaan bagi seluruh tim, terutama partner-nya Seohyun. 

Selain itu, ia juga minta maaf pada agensinya O& Entertainment serta Culture Depot yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi agensi barunya. Surat tulisan tangan aktor Kim Jung Hyun tersebut memperoleh beberapa komentar dari warganet di media sosial Instagram. 

Baca Juga: Serba-Serbi Kegiatan di Ithra Arab Saudi untuk Rayakan Bulan Suci Ramadan

Warganet fokus pada isi surat Kim Jung Hyun yang sama sekali tidak menyudutkan aktris Seo Ye Ji yang dikabarkan menjadi dalang di balik sikap dingin sang aktor pada partner dan staf drama 'Time'. Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist telah merilis pernyataan yang membenarkan jika aktrisnya dan Kim Jung Hyun sempat menjalin hubungan asmara. 

Berbeda dengan pernyataan Gold Medalist yang berbelit dan memberi banyak pembelaan serta menyebut pertengkaran keduanya sebagai "hal biasa antar pasangan", Kim Jung Hyun hanya terus meminta maaf dalam suratnya. Tak sedikit warganet yang merasa jika Kim Jung Hyun bersikap cukup gentle meskipun tetap saja bersalah atas sikapnya. 

Warganet meninggalkan komentar berisi dukungan, terutama karena Kim Jung Hyun juga sempat berada dalam toxic relationship saat bersama dengan Seo Ye Ji. Warganet merasa tentunya tidak mudah berada dalam hubungan tidak sehat seperti yang dialami sang aktor. 

Baca Juga: Menyegarkan dan Bermanfaat bagi Kesehatan, Intip Olahan Lidah Buaya untuk Berbuka Puasa

Selain itu, sang aktor diketahui sudah meminta maaf berkali-kali terkait sikap buruknya selama proses syuting. Tidak hanya kepada Kim Jung Hyun, warganet dan penggemar juga memberikan dukungan pada Seohyun yang ikut terseret setelah kontroversi mantan partner-nya ini.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x