Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop Siap Jelajahi Dunia Sulap Lewat 'The Sound of Magic'

- 15 April 2021, 13:38 WIB
Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun, dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru Netflix.*
Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun, dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru Netflix.* /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Digarap berdasarkan webcomic tahun 2011 'Annarasmanara', tiga pameran utama dalam drama 'The Sound of Magic' telah dikonfirmasi. Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop resmi bergabung dalam proyek drama Netflix karya sutradara Kim Sung Yoon ini. 

'The Sound of Magic' merupakan drama musik sentimental yang juga dibumbui dengan unsur fantasi dan sulap. Ji Chang Wook akan berperan sebagai pesulap misterius bernama Lee Eul. 

Aktris Choi Sung Eun yang baru menyelesaikan proyek drama 'Beyond Evil' dikonfirmasi berperan sebagai Yoon A Yi, seorang siswa SMA yang bekerja keras untuk hidupnya. Ia dikisahkan tinggal dengan adik perempuannya tanpa mengetahui keberadaan orangtuanya. 

Baca Juga: Memasuki Episode 12, 'Mouse' Tetap di Hati. Akting Para Aktor Hingga Cinematography Dipuji

Sedangkan Hwang In Yeop yang dikenal menjadi sad boy dalam drama '18 Again' dan 'True Beauty' akan berperan sebagai Na Il Deung. Na Il Deung merupakan teman sekelas Yoon A Yi yang selalu bersaing untuk mendapatkan peringkat atas. 

Yoon A Yi nantinya akan bertemu dengan Lee Eul dan memulai pengalaman di dunia magic mereka. Na Il Deung dituliskan akan mengembangkan perasaan suka satu sama lain dengan Yoon A Yi. 

Yang menarik, latar musik dalam drama ini akan diproduksi oleh studio JTBC dan Zium Content agar suasana fantasi dan dunia sulap terasa nyata. Drama ini tentunya langsung masuk dalam daftar drama yang perlu dinantikan ya!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x