Fakta Karakter Choi Myung Hee 'Vincenzo' di Kehidupan Nyata, Sama-sama Pintar Nih

- 13 April 2021, 14:33 WIB
Aktris Kim Yeo Jin, pemeran karakter Choi Myung Hee yang bikin geram penonton
Aktris Kim Yeo Jin, pemeran karakter Choi Myung Hee yang bikin geram penonton /Tentang Sinopsis./

JAKSELNEWS.COM - Beralih dari seorang Jaksa menjadi Pengacara licik yang penuh ambisi jahat, karakter Choi Myung Hee menjadi salah satu villain yang dibenci oleh penggemar 'Vincenzo'. Digambarkan cerdas, tegas, dan sigap, ternyata karakter Choi Myung Hee juga punya daya tarik sendiri di kehidupan nyata. 

Bukan soal kelicikan dan ambisi jahatnya, namun artis Kim Yeo Jin yang memerankan karakter Choi Myung Hee ternyata sama pintarnya dengan yang ditampilkannya dalam 'Vincenzo'. Aktris kelahiran 24 Juni 1974 ini ternyata merupakan lulusan Ewha Womans University jurusan Bahasa dan Sastra Jerman. 

Kim Yeo Jin pertama kali debut pada tahun 1995, ia telah membintangi deretan drama dan film hits loh. Ia pernah beradu akting dengan Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin dalam drama 'Where Stars Land'. 

Baca Juga: Spotify Buatkan Podcast Khusus Ramadhan

Aktris Kim Yeo Jin juga terlibat dalam proyek drama 'My Strange Hero', 'Itaewon Class', dan 'Extracurricular'. Berbeda dengan karakternya selama berakting dengan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon, dalam 'Extracurricular' Kim Yeo Jin justru berperan sebagai polisi yang penuh perhatian. 

Selain sebagai aktris, ternyata Kim Yeo Jin juga terkenal sebagai aktivis yang aktif dalam beberapa kelompok sipil yang tertarik pada isu politik dan sosial. Kim Yeo Jin telah menikah dengan sutradara Kim Jin Min pada 2004.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x