Spotify Buatkan Podcast Khusus Ramadhan

- 13 April 2021, 14:21 WIB
Penyedia jasa streaming musik Spotify
Penyedia jasa streaming musik Spotify /Dok. spotify.com/

JAKSELNEWS.COM - Menyambut ramadhan tahun ini, Spotify membuat sebuah hub spesial. Hub tersebut berupa kumpulan playlist dan podcast yang dapat digunakan untuk menemani ibadah puasa.

Hub khusus ramadhan tersebut sudah tersedia sejak tanggal 12 April 2021, Pengguna bisa menemukan hub tersebut dengan mencari kata rmadhan.

Adapun konten yang disajika berupa lagu-lagu lokal maupun Internasional, termasuk konten religi ataupun sajian hiburan ringan.

Baca Juga: Presiden Joe Biden Mulai Fokus Pada Rencana Lain untuk Perekonomian AS

"Dengan Ramadan sebagai salah satu momen terpenting bagi pendengar kami di Indonesia, kami ingin menciptakan pengalaman audio untuk mendukung momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga serta kerabat bagi para pendengar kami selama bulan suci ini," kata Gautam Talwar, Managing Director, Spotify Asiap Pasific dalam keterangan resmi pada Selasa, 13 April 2021.

Pengguna Spotify dapat mendengarkan konten podcast seperti Podkesmas, RAPOT, Makna Talks, BKR Brothers, Kinosgina, dan Podcast DariTadi.

Selain itu, Hub Ramadan juga menampilkan playlist Ramadan yang memuat kombinasi musik dan podcast bertajuk "Refleksi Diri".

Baca Juga: Capai Rating Baik di Dua Episode Perdana, 'Taxi Driver' Siap Teruskan Kesuksesan 'Penthouse'?

Spotify juga memperkenalkan sejumlah fitur baru untuk memudahkan pengguna menemukan konten audio dan menghadirkan personalisasi konten yang lebih bagi setiap pengguna.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x