Capai Rating Baik di Dua Episode Perdana, 'Taxi Driver' Siap Teruskan Kesuksesan 'Penthouse'?

- 13 April 2021, 13:31 WIB
Lee Je Hoon dalam episode awal 'Taxi Driver'
Lee Je Hoon dalam episode awal 'Taxi Driver' /Twitter.com/@ghyeran/@ghyeran

JAKSELNEWS.COM - Drama 'Taxi Driver' yang tayang di SBS pada 9 April kemarin ternyata cukup mendapatkan sorotan dari para pecinta drama Korea. Dua episode perdana drama ini berada di angka yang baik, terutama karena 'Taxi Driver' menggantikan drama 'Penthouse' pada slot tayang Jumat dan Sabtu. 

Saat 'Penthouse' sukses mengakhiri musim kedua dengan rating fantastis minggu lalu, 'Taxi Driver' memulai perjalanan kisahnya dengan rating 8,7% dan 10,7% di episode perdana. Akting Lee Je Hoon dan Esom nyatanya mampu memikat penonton hingga mempertahankan rating 7,3% dan 13,5% untuk episode kedua.

Dalam drama ini, Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki yang merupakan pengemudi taksi mewah dengan layanan khusus untuk balas dendam para korban yang tidak mendapatkan keadilan hukum. Selain aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini, 'Taxi Driver' juga dibintangi oleh Esom, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, dan Jang Hyuk Jin.

Baca Juga: Berada pada Kisaran Rp 14.621 Hari Ini, Simak Kurs Dollar AS di BCA dan BNI Selasa, 13 April 2021

Drama dengan genre action-crime ini tentunya siap menyajikan pertarungan balas dendam apik dari para aktor. Demi sempurna memerankan karakternya dalam drama ini, Lee Je Hoon bahkan berlatih ke sekolah aksi serta berupaya menjaga staminanya dengan baik.

Dalam salah satu wawancaranya di SBS, aktor yang debut pada 2009 ini menyebutkan jika seluruh adegan aksi dalam drama ini dilakukan olehnya tanpa pemeran pengganti. Penggemar pun menyambut antusias kembalinya Lee Je Hoon ke layar kaca. 

Mereka dibuat takjub dengan aura, visual, kemampuan akting, dan aksi yang ditampilkan sang aktor meskipun sudah berusia 37 tahun. Sejak episode awal, 'Taxi Driver' mulai menampilkan ketegangan antara karakter Esom dan Lee Je Hoon. Wah bikin penasaran ya!***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah