Bertabur Bintang! Sehun EXO dan Yura Girls Day Bakal Tampil Bareng Song Hye Kyo di Drama Terbaru

- 7 April 2021, 06:54 WIB
Sehun EXO, Yura Girl's, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.
Sehun EXO, Yura Girl's, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Sehun EXO dan Yura Girls Day dikonfirmasi bergabung dalam dram aKorea bertajuk Now We Are Breaking Up. Artinya Sehun dan Yura akan beradu peran dengan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Kepastian ini didapat setelah agensi masing-masing memberikan pernyataannya kemarin. Sehun EXO akan memerankan desainer baru di sebuah label fashion tempat dimana Song Hye Kyo bekerja.

Sementara Yura Girls Day akan berperan sebagai sosok selebriti papan atas yang memiliki banyak penggemar.

Dengan bertambahnya bintang baru dalam drama tersebut, sudah dapat dipastikan bertabur bintang yang tidak biasa. Now, We Are Breaking Up mengisahkan tentang kisah cinta serta perpisahan yang emosional.

Drama ini menampilkan Song Hye Kyo yang akan menjadi pemeran utama wanita dan Jang Ki Yong seagai pemeran utama pria. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun seorang manajer tim desain, dan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk seorang fotografer lepas yang cerdas dan rupawan.

Drama ini akan memulai syuting pada April dan dijadwalkan tayang di SBS pada paruh kedua tahun ini. Banyak penonton yang sudah tidak sabar melihat comeback Song Hye Kyo di layar laca setelah hiatus selama dua tahun. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x