Deretan Scene Stealer Drama Hits yang Digandrungi Pecinta Drama Korea

- 3 April 2021, 13:22 WIB
Han Ji Hyun sebagai Joo Seok Kyung dalam 'Penthouse'
Han Ji Hyun sebagai Joo Seok Kyung dalam 'Penthouse' /Instagram.com/@sbsdrama/

JAKSELNEWS.COM - Tidak hanya aktor dan artis utama, seringkali beberapa aktor pemeran pendukung dengan karakter kuat juga mendapatkan perhatian khusus dari para penonton. Berikut beberapa fakta tentang deretan scene stealer atau pencuri perhatian dari drama Korea hits. 

Han Ji Hyun 

Berperan sebagai Joo Seok Kyung dalam 'Penthouse', Han Ji Hyun sukses mencuri hati para penonton lewat akting memukaunya sebagai remaja perempuan yang agresif. Tatapannya yang tajam, cara bicaranya yang tegas dan berani, serta penampilannya yang selalu stylish membuat Han Ji Hyun tidak kalah menarik dibanding artis pemeran 'Penthouse' lainnya. 

Han Ji Hyun lahir 21 Maret 1996 dan memiliki saudara kembar laki-laki yang berprofesi sebagai model. Han Ji Hyun pertama kali debut melalui web drama pada tahun 2018 dan membintangi drama 'The Wind Blows' pada 2019. 

 Baca Juga: 'Penthouse' Season 2 Sukses Besar, Joo Dan Tae Dinanti pada Musim Ketiga

Hwang In Yeop

Aktor kelahiran 19 Januari 1991 ini mulai banyak dikenal dan dicintai pecinta drama Korea sejak berperan sebagai Ko Ja Sung dalam drama '18 Again' bersama Lee Do Hyun, Yoon Sang Hyun, dan Kim Ha Neul. Hwang In Yeop memulai debut aktingnya pada 2019 lalu lewat drama 'The Tale of Nokdu. 

Meski sudah berusia 30 tahun, Hwang In Yeop masih terlihat cocok berperan sebagai anak SMA loh. Setelah sukses sebagai scene stealer '18 Again', ia berperan sebagai Han Seo Jun dalam drama 'True Beauty' yang merupakan drama adaptasi webtoon 'True Beauty'. 

Na In Woo

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x