Drama ' Mouse' Episode 10, Jung Ba Reum dan Sung Yo Han Bekerja Sama

- 2 April 2021, 18:41 WIB
Jung Ba Reum terungkap miliki bagian otak Sung Yo Han
Jung Ba Reum terungkap miliki bagian otak Sung Yo Han /Instagram/@tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Episode 10 'Mouse' semalam mendapatkan rating 5,6%. Pada episode 10 terungkap jika Jung Ba Reum memang menerima bagian otak dari Sung Yo Han yang meninggal dunia. 

Jung Ba Reum tampaknya merasakan beberapa perubahan dari dirinya, termasuk fakta bahwa ia menjadi lebih agresif setelah terjatuh dan harus menjalani operasi. Faktanya, Jung Ba Reum memang menerima bagian lobus frontal dari Sung Yo Han yang telah meninggal dunia. 

Menduga jika Sung Yo Han adalah seorang pembunuh, Jung Ba Reum pun dihantui rasa khawatir akan menjadi sekejam Sung Yo Han. Ia bahkan berdoa agar tidak menjadi monster psikopat yang tidak bisa berempati pada penderitaan orang lain. 

Baca Juga: Russia Akan Lakukan Uji Coba Vaksin Corona untuk Hewan Peliharaan

Sering mengingat bagian memori dari Sung Yo Han, belakangan Jung Ba Reum mulai ragu jika Sung Yo Han adalah pembunuh berkepribadian psikopat. Penggemar bahkan menduga jika Jung Ba Reum akan mulai menyelidiki lagi kasus sambil 'bekerja sama' dengan bagian otak Sung Yo Han yang dimilikinya. 

Akting Lee Seung Gi sebagai sosok misterius kembali dipuji setelah penggemar melihat perubahan ekspresi, karakter, serta temperamen Jung Ba Reum. Setelah dicurigai sebagai pembunuh berkepribadian psikopat selama 9 episode, Jung Ba Reum diketahui benar-benar membunuh seseorang pada episode 10. 

Meski kecurigaan penggemar mulai memudar tentang sosok Jung Ba Reum sebagai pembunuh berkepribadian psikopat, sang partner Go Moo Chi nampaknya belum menaruh kecurigaan pada Jung Ba Reum. Selain itu, Bong Yi yang menyukai Jung Ba Reum juga tidak menaruh kecurigaan pada laki-laki pujaan hatinya tersebut. 

Baca Juga: Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Pertama

Sementara itu, 'Mouse' berencana menayangkan episode spesial pada 7 April untuk memberikan petunjuk bagi para penonton agar dapat memecahkan misteri drama 'Mouse'. Episode 11 drama 'Mouse' akan ditayangkan pada 8 April 2021.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x