Laku Keras! Rowoon Ditawari Drama Fantasy-Office Adaptasi Webtoon

- 6 April 2021, 20:16 WIB
Rowoon sedang mempertimbangkan tawaran drama 'Tomorrow'  dengan artis veteran Kim Hee Sun
Rowoon sedang mempertimbangkan tawaran drama 'Tomorrow' dengan artis veteran Kim Hee Sun /instagram.com/@ewsbdi

JAKSELNEWS.COM - Rowoon kembali ditawari peran utama dalam drama adaptasi webtoon 'Tomorrow'. Webtoon ini berlatar belakang perkantoran dengan genre fantasi antara dunia nyata dan the underworld

Jika Rowoon menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Choi Jun Woong yang merupakan anggota termuda dari tim manajemen pada Underworld. Tugas mereka adalah untuk mencegah terjadinya bunuh diri di dunia nyata. 

Proyek drama 'Tomorrow' juga ditawarkan pada aktris veteran Kim Hee Sun yang akan menjadi partner Rowoon nantinya sebagai pimpinan dari kantor manajemen Underworld. Rencananya drama ini akan memulai proses syuting di akhir 2021 dan tayang pada 2022. 

Baca Juga: Yahoo Answer Akan Ditutup Permanen

Tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun bersinarnya Rowoon ya. Setelah menjadi pemeran utama dari drama 'Extraordinary You' pada 2019 lalu, Rowoon menjadi pemeran utama pada 2021 untuk drama 'She Would Never Know' bersama aktris Won Jin A.

Rowoon juga dikonfirmasi berperan sebagai Jung Ji Woon untuk drama historical berjudul 'Yeonmo'. Dalam proyek ini, Rowoon dipasangkan dengan aktris Park Eun Bin yang akan berperan sebagai Lee Hwi. 

Selain dikenal sebagai aktor, Rowoon juga merupakan anggota dari boy group SF9 yang saat ini juga sedang berpartisipasi di acara 'Kingdom'. Wah Rowoon punya jadwal yang padat ya!***

 

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah