Balas Dendam Ala Mafia Dimulai, Vincenzo Tak Segan Tembak Kepala

- 12 April 2021, 14:46 WIB
Ekspresi dingin Vincenzo di depan pembunuh ibunya.
Ekspresi dingin Vincenzo di depan pembunuh ibunya. /Renny T Hamzah/Netflix

JAKSELNEWS.COM - Drama balas dendam Vincenzo justru memuncak pada episode 16. Ibu kandungnya yang telah lama tak dijumpainya justru mati terbunuh setelah pihak Babel mencoba memancing Vincenzo untuk mundur dalam perang. 

Namun, yang terjadi justru kebalikannya. Bukannya mundur dan kembali ke Italia, Vincenzo justru menemui empat sekawan Babel dan menembak kepala suruhan mereka di depan Choi Myung Hee.

Tentunya, aksi balas dendam ala mafia ini membuat pihak Babel terkejut. Di sisi lain, aksi apik Song Joong Ki menampilkan sisi sadis dan tak kenal takut ala mafia Italia justru menerima pujian penonton. 

Baca Juga: Sidang Isbat Segera Digelar, Yuk Ketahui Alur Penentuannya

Penggemar turut dibuat geram dan kesal dengan rencana Babel yang tak habis-habisnya dengan ambisi jahat mereka. Aksi balas dendam sang mafia ini membuat penonton kagum dan tak sabar menanti kelanjutan perang antara Babel dan Vincenzo dalam episode minggu depan. 

Namun, drama Korea 'Vincenzo' dikabarkan tidak menayangkan episode terbarunya minggu depan demi meningkatkan kualitas produksi mereka. Namun, produser 'Vincenzo' mengabarkan jika akan ada episode khusus yang tayang pada 17 April 2021 sebagai pengganti episode 17.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x