Memasuki Episode 12, 'Mouse' Tetap di Hati. Akting Para Aktor Hingga Cinematography Dipuji

- 15 April 2021, 09:19 WIB
Serial drama 'Mouse'
Serial drama 'Mouse' /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Penayangan episode 12 drama 'Mouse' semalam memperoleh rating 5,163%. Penonton menyampaikan apresiasi mereka pada akting para aktor serta alur cerita drama 'Mouse'. 

Penonton tampak antusias menyaksikan pembalasan dendam Jung Ba Reum setelah Bong Yi diserang oleh Deok Soo. Ia menyerang dan bahkan menggigit pipi Deok Soo hingga tewas.

Tidak hanya bagian-bagian adegan penyerangan Jung Ba Reum yang mendapat perhatian, namun juga cinematography drama 'Mouse' yang estetik dan menyegarkan mata. Penggemar juga memuji alur cerita serta twists yang tidak berlebihan selama perjalanan kisah Jung Ba Reum selama 12 episode ini. 

Baca Juga: Bisa Pilih Sendiri Hadiah Gratisnya! Yuk, Ikuti Event Marvelous Merchandise Genshin Impact

Menjanjikan twist tak terduga lainnya, penggemar mengaku tak sabar dan tak bisa menduga twist seperti apa yang akan dihadirkan drama 'Mouse'. Jung Ba Reum yang berada dalam keadaan mabuk juga sempat memeluk Hong Joo dan mengatakan jika dirinya merasa takut.

Hong Joo menyadari kesamaan antara Jung Ba Reum dan Sung Yo Han langsung buru-buru mendorong Jung Ba Reum karena kaget. Meski terlihat berusaha melindungi Bong Yi dan menyayangi gadis itu, penggemar juga tetap saja merasa takut jika Ba Reum mungkin menyakiti Bong Yi. Hm akan seperti apa ya kelanjutan kisah Ba Reum dan perburuan psikopat 'Mouse'?***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x