Video Klip Agnez Mo Diadaptasi Komik Berjudul 'Don't Wake Up'

- 16 April 2021, 10:42 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo /Instagram/@agnezmo/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi asal Indonesia yang telah sukses merintis karir di Amerika Serikat (AS), Agnez Mo menyampaikan kabar gembira bahwa salah satu video klip dari lagu As I Get Paid telah diadaptasi menjadi komik berjudul 'Don't Wake Up'.

Z2 Comics merupakan perusahaan asal Amerika Serikat (AS) yang mengadaptasi salah satu karya milik Agnez Mo tersebut.

Setelah menanti kurang lebih salam satu tahun, Agnez Mo akhirnya dapat menyampaikan kabar tersebut dan dirinya merasa sangat senang.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Selatan Jumat, 16 April Diperkirakan Hujan

"Akhirnya, (saya) telah menyimpan rahasia ini lebih dari satu tahun! Aku selalu menikmati proses bercerita, baik lewat laguku ketika aku menulisnya atau lewat video klip yang disutradarai. Tapi kini, aku sungguh bersemangat untuk masuk ke dunia novel grafis," tulis Agnez Mo di Instagram.

Sebagai seorang musisi, Agnez Mo merasa sangat tertarik melihat karyanya diadaptasi ke dalam komik.

"Rasanya benar-benar menyenangkan untuk memformulasikan kisah fantasi yang aku buat untuk laguku, Long As I Get Paid menjadi karakter komik yang sesungguhnya," ungkapnya.

Baca Juga: Resep Susu Kurma, Minuman Pas Untuk Berbuka Puasa

"Aku benar-benar menantikan untuk membagikan hal itu pada para penggemarku sebagaimana aku sungguh bangga pada terbitan pertama ini dan menyukai bekerja sama dengan tim yang membantuku mewujudkan ini," kata Agnez Mo lagi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x