Adem, Drama 'Mouse' Berubah Jadi Drama Romantis Nih Berkat Episode 13

- 16 April 2021, 07:00 WIB
Cara Jung Ba Reum menatap Bong Yi dalam momen romantis mereka pada episode terbaru 'Mouse' sukses bikin baper penggemar
Cara Jung Ba Reum menatap Bong Yi dalam momen romantis mereka pada episode terbaru 'Mouse' sukses bikin baper penggemar /Twitter.com/ @overlendd/@overlendd

JAKSELNEWS.COM - Drama 'Mouse' menayangkan episode 13 yang bisa menjadi penyegar bagi para penggemar yang selama ini sibuk mencari sosok pembunuh berkepribadian psikopat. Pada episode yang tayang semalam, banyak interaksi dan momen romantis antara Jung Ba Reum dan Bong Yi. 

Menikmati kencan berdua hingga tur keliling ruang penyimpanan berkas di Kepolisian, Jung Ba Reum melepaskan sisi misterius dan tatapan tanpa empatinya loh. Penggemar yang sudah cukup lelah berteori dan menebak-nebak pun dibuat baper dan sedikit melepaskan ketegangan. 

Meski tampak memiliki kepribadian psikopat tanpa empati, Jung Ba Reum menunjukkan sisi kemanusiaannya setelah tidak jadi membunuh seorang anak kecil. Anak kecil tersebut bersikap manis dan bahkan memeluk Ba Reum, membuat balok yang dipegangnya untuk menjadi senjata pun jatuh. 

Baca Juga: Instagram Lakukan Uji Coba Tombol Penghilang Jumlah Like

Mengetahui antusiasme penggemar yang besar untuk berteori pada setiap episodenya, tampaknya kali ini tim produksi 'Mouse' juga sedang menggoda penggemar. Pasalnya, pada ending scene episode 13, kejahatan Jung Ba Reum akan diketahui oleh Go Moo Chi, Bong Yi, dan Hong Joo. 

Banyak penggemar yang tidak percaya, karena drama ini masih memiliki sisa 7 episode yang seharusnya menjadi lebih intens. Mungkin Jung Ba Reum tidak benar-benar kepergok sedang membunuh seseorang ya. 

Drama 'Mouse' masih menjadi drama yang trending di Naver TV dan beberapa streaming platform. Sejak 14 April lalu, 'Mouse' juga bersaing dengan drama KBS2 'Sell Your Haunted House' serta tvN 'Law of School' yang juga memiliki rating yang cukup baik pada penayangan episode perdana.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x