Catat Tanggalnya! Godzilla Vs Kong Segera Berlaga di PUBG Mobile

- 17 Mei 2021, 12:16 WIB
Cek updaet Kode Redeem PUBG 11 Mei 2021, Spesial THR dengan ratusan UC gratis bisa diklaim langsung dengan cara berikut R89FPLM9S  dan lain.
Cek updaet Kode Redeem PUBG 11 Mei 2021, Spesial THR dengan ratusan UC gratis bisa diklaim langsung dengan cara berikut R89FPLM9S dan lain. /Instagram PUBG

JAKSELNEWS.COM – Baru-baru ini game battle royale, PUBG Mobile mengunggah kolaborasinya dengan Godzilla Vs Kong di akun Instagram resmi PUBG Mobile.

Itu menandakan sebentar lagi monster-monster itu akan meramaikan game. Tidak hanya dua monster, PUBG Mobile menghadirkan tiga monster dalam game kali ini.

Mode-mode dan fitur baru juga hadir beriringan dengan hadirnya monster-monster itu. Supaya tidak ketinggalan keseruan game kali ini, berikut tanggal monster-monster akan hadir dalam game.

  • Godzilla – Erangel: 11 Mei 2021 – 8 Juni 2021
  • Kong – Sanhok: 15 Mei 2021 – 8 Juni 2021
  • Mechagodzilla – Livik: 20 Mei 2021 – 8 Juni 2021

Tentu saja monster tersebut akan menambah keseruan dalam bermain. Pemain akan mendapat tugas untuk mengumpulkan Kristal yang dikeluarkan para monster. Kristal itu berguna untuk pemain menggunakan beberapa skill.

Dengan demikian, pemain bisa menggunakan kekuatan para monster tergantung dengan Kristal yang diambil.

Kristal Godzilla dapat digunakan sebagai bom, Kristal Kong dapat membuat pemain bisa bergerak cepat dan melompat tinggi layaknya kong, dan Kristal Mechagodzilla akan mengeluarkan Kristal yang bisa mendeteksi musuh terdekat.*** 

Editor: Husain F.P

Sumber: Daily Spin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x