Kisah Cinta Menarik Keluarga Chaebol di Drama Mine, Keretakan hingga Ketulusan Cinta Remaja

- 17 Mei 2021, 12:18 WIB
Spoiler Drakor Mine Episode 3
Spoiler Drakor Mine Episode 3 /instagram @tndrama.official/

JAKSELNEWS.COM – Mine merupakan drama Korea terbaru yang menggantikan drama Vicenzo. Mine mengisahkan tentang wanita kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan sesuatu yang sebenarnya milik mereka.

Drama ini juga menceritakan tentang kisah cinta dari masing-masing pemain inti. Berikut ini tiga kisah cinta yang akan menghiasi drama Mine:

Keretakan yang tidak terduga

Seo Hee Soo dan suaminya Han Ji Yong (diperankan oleh Lee Hyun Wook) tampak akan mewarisi Grup Hyowon. Hubungan mereka berawal dari jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah menikah, Seo Hee Soo melepaskan karirnya sebagai aktris terkenal dan memiliki keluarga bahagia dengan Han Ji Yong serta putranya Han Ha Joon.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Godzilla Vs Kong Segera Berlaga di PUBG Mobile

Namun, keharmonisan rumah tangganya tidak berlangsung lama ketika guru privat Han Ha Joon masuk ke dalam keluarga itu. Saat kebahagiaan yang Seo Hee Soo yakini terancam hancur, dia akhirnya harus berhadapan langsung dengan kebenaran tak terduga.

Perpecahan

Seorang wanita yang sangat cerdas dan lahir dengan sendok perak di mulutnya, Jung Seo Hyun melakukan semua yang dia bisa untuk mendukung suaminya, Han Ji Ho sebagai putra tertua dari keluarga chaebol. Jung Seo Hyun juga membesarkan putranya Han Soo Hyuk.

Baca Juga: YG Entertainment Sampaikan Rencana Debut Solo Lisa BLACKPINK

Kehidupan Jung Seo Hyun yang tampaknya tanpa cela merupakan penyamaran yang biasanya dibangun di atas masyarakat kelas atas. Kisah Jung Seo Hyun itu menimbulkan pertanyaan menegangkan tentang berapa lama lagi dia akan mempertahankan sandiwara tersebut.

Kepolosan

Selain pasangan-pasangan yang menegangkan dalam drama ini, ada kisah cinta antara cucu tertua dari keluarga Grup Hyowon, Han Soo Hyuk dengan Kim Yoo Yeon, seorang pelayan yang bekerja di rumah Han Soo Hyuk.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x