Ungkap Makna MV Don’t Fight The Feeling milik EXO, Penggemar: Chanyeol Jadi Impostor

- 8 Juni 2021, 16:30 WIB
Ungkap Makna MV Don’t Fight The Feeling milik EXO, Penggemar: Chanyeol Jadi Impostor
Ungkap Makna MV Don’t Fight The Feeling milik EXO, Penggemar: Chanyeol Jadi Impostor /

 

JAKSELNEWS.COM - Grup idola asal Korea Selatan, EXO comeback dengan album spesial setelah hampir dua tahun lamanya. EXO baru saja merilis MV terbaru berjudul Don’t Fight The Feeling pada 7 Juni 2021 kemarin. Lagu Don’t Fight The Feeling memiliki nada ceria dan suasana cerah yang mampu membuat penggemar gembira.

Video musik Don’t Fight The Feeling ini juga memiliki keistimewaan tersendiri di hati para penggemar. Hal itu dikarenakan Zhang Yixing atau lebih akrab disapa Lay turut berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini. Selain merayakan kembalinya EXO setelah dua tahun, para EXO-L juga berusaha memecahkan teori dari MV Don’t Fight The Feeling.

Seperti yang diketahui di kalangan penggemar KPop, konsep EXO memiliki alur cerita sendiri seperti Marvel Cinematic Universe. Teori tersebut masuk dalam universe SM Entertainment yang dinamakan SM Culture Universe. Seorang penggemar dengan akun Twitter @CiaCarmine mencoba mengartikan makna dalam MV Don’t Fight The Feeling.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Tentang GoTo, Kombinasi Pelayanan Gojek dan Tokopedia

Dalam teori miliknya, ia mengungkapkan bahwa anggota EXO sedang melakukan perjalanan luar angkasa dari planet EXO, yaitu Kepler 36c menuju Kwangya. Namun dalam perjalanan mereka, terdapat seorang Impostor atau penghianat. Penghianat tersebut merupakan salah seorang anggota EXO bernama Chanyeol atau disebut dengan X-Chanyeol.

Berikut ini buktinya:

Chanyeol tidak ada di ruang kendali saat EXO melakukan pertemuan

Cuplikan MV Don’t Fight The Feeling
Cuplikan MV Don’t Fight The Feeling

Pada sebuah adegan dalam MV Don’t Fight The Feeling, para anggota EXO tampak mengadakan pertemuan di ruang kendali namun keberadaan Chanyeol tidak terlihat di sana.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x