Kim Yoo Jung Berbicara Tentang Perannya Dalam “Lovers Of The Red Sky”

- 24 Agustus 2021, 15:10 WIB
Drama Korea Populer Kim Yoo Jung yang Bisa Kalian Tonton Sembari Menunggu Lovers Of The Red Sky Rilis
Drama Korea Populer Kim Yoo Jung yang Bisa Kalian Tonton Sembari Menunggu Lovers Of The Red Sky Rilis /Tangkap layar Instagram.com/@you_r_love

JAKSELNEWS.COM - Aktris Kim Yoo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Allure. Kim Yoo Jung dijadwalkan untuk memimpin drama fantasi sejarah mendatang “Lovers of the Red Sky.” 

Pewawancara menyebutkan bahwa ada orang yang tertarik dengan sebuah drama setelah mendengar bahwa dia akan membintanginya dan dia menjawab, “Itu terasa bagus. 
 
Tapi itu tidak mudah, bukan? Bahkan orang yang saya kenal mungkin berkata, ‘Saya akan menontonnya karena Anda ada di dalamnya,’ tetapi tidak mudah untuk benar-benar duduk dan menontonnya.
 
Saya tidak menganggap diri saya sebagai aktor yang bisa Anda percayai untuk ditonton. Saya pikir pekerjaan di depan saya adalah terus membuktikan diri sehingga saya bisa menjadi aktor seperti itu. 
 
Di masa depan, saya akan menjadi aktor yang harus Anda tonton tidak peduli apa pun ketika mereka keluar dengan sesuatu yang baru.”
 
 
Ditanya bagaimana dia memilih proyeknya, dia berkata, “Saya pikir saya hanya mengikuti apa yang menarik saya saat itu. Ada kalanya saya memilih proyek karena saya sangat menyukai sutradara. 
 
Untuk ‘Backstreet Rookie’, saya sangat menyukai karakter Saet Byul. Saya menantikan ‘Lovers of the Red Sky’ karena sutradara, Jang Tae Yoo, terkenal dengan produksi sejarah, tetapi saya juga sangat senang memainkan karakter percaya diri Hong Chun Gi.”
 
Dalam “Lovers of the Red Sky,” Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Dinasti Joseon dan terlahir buta sebelum secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Pewawancara bertanya kepada Kim Yoo Jung tentang hobinya sendiri dalam melukis dan menggambar. 
 
Dia menjawab, “Saya suka lukisan cat minyak dan akrilik. Ada lokakarya yang saya hadiri dan guru mengizinkan kami melakukan apa pun yang kami inginkan. Saya awalnya suka mengambil foto. Saya sedang belajar fotografi dan mencoba kelas menggambar secara kebetulan, tetapi setelah itu saya terus menggambar. Saya senang bisa menggambarkan emosi dengan cara yang berbeda dari akting. Saya suka menggambar adegan yang saya pikirkan, atau membayangkan kembali musik atau perasaan saya saat ini.”
 
Ditanya apakah itu membantunya berakting, dia berkata, “Saya menemukan bahwa itu membantu. Saya merasa seperti saya dapat mengalami emosi lebih baik. Ketika Anda terbiasa berakting, ada kalanya Anda hanya melafalkan baris karena kebiasaan. Tapi sekarang saya mengekspresikan diri saya dengan cara yang berbeda, saya lebih bersenang-senang dengan emosi yang saya gambarkan.”
 
 
Kim Yoo Jung juga berbicara tentang topik-topik seperti tumbuh dewasa, pentingnya ketekunan, dan tujuan serta pengalamannya sebagai seorang aktor. “[I feel the most joy from acting] ketika saya bekerja dengan orang-orang yang memiliki pola pikir yang sama dengan saya,” katanya. 
 
“Saat Anda mengerjakan sebuah proyek, Anda melihat 100-200 orang yang sama setiap hari untuk waktu yang lama. Tidak banyak waktu untuk menyesuaikan diri, tetapi waktu untuk berpisah juga datang dengan sangat cepat. Kadang terasa sedih, tapi juga selalu terasa baru. Pikiran kita semua berbeda, tetapi ada orang yang Anda sadari berada pada gelombang yang sama dengan Anda setelah Anda mulai berbicara dengan mereka. Kemudian saya merasa sangat bahagia dan disambut dan aman. Itu adalah saat-saat yang sangat membahagiakan bagi saya.”
 
Dia berkata, “Saya memiliki banyak mimpi ketika saya masih kecil. Aku ingin melakukan ini dan itu. Saya menonton film dan ingin menjadi pemain bola tangan. Saya ingin mencoba banyak pekerjaan yang berbeda, dan sekarang saya ingin memainkan banyak peran yang berbeda. Saya masih punya banyak mimpi, itu hanya mimpi kecil. Saya sering berpikir bahwa saya ingin pergi ke suatu tempat dan melakukan sesuatu. Dari kecil hingga besar, saya masih punya banyak mimpi.”
 
 
Ditanya tentang kunci untuk tetap pada tugas untuk waktu yang lama, dia berkata, “Apakah Anda tidak membutuhkan kekuatan pendorong untuk itu? Bagi saya, saya mulai berakting pada usia yang sangat muda. Saya tidak begitu ingat ketika saya masih kecil, tetapi sekitar waktu saya mengembangkan lebih banyak rasa diri, saya mulai mendorong diri saya ke depan. 
 
Tentu saja ada saat-saat ketika saya lelah dan berjuang, tetapi saya mendapatkan kekuatan baru seiring bertambahnya usia. Ketika saya bertindak, saya menyadari, ‘Ada hal-hal seperti ini, pekerjaan saya seperti ini, saya harus melakukan sesuatu seperti ini.’ Sumber kekuatan utama saya adalah rasa ingin tahu terhadap pekerjaan saya dan keinginan untuk melakukan yang lebih baik.”
 
Tentang tujuannya sebagai aktor, dia berkata, “Saya ingin menjadi seseorang yang terus berkembang. Tidak ada yang tahu di mana batas mereka, jadi itu sulit, tapi aku ingin menjadi aktor yang tetap berada dalam ingatan seseorang. 
 
 
Ketika orang-orang seusia orang tua saya memikirkan saat-saat ketika mereka masih muda dan bahagia, mereka sering membicarakan hal-hal seperti, ‘Saya adalah penggemar penyanyi ini dan pergi ke konser mereka.’ Saya ingin menjadi halaman dalam ingatan seseorang seperti itu. Ada kalanya aroma tertentu dapat membawa Anda kembali ke tempat pertama kali Anda menciumnya. Saya ingin menjadi sesuatu seperti itu.”
 
“Lovers of the Red Sky” tayang perdana pada 30 Agustus dan akan tersedia di Viki.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x