tvN Rilis Teaser Drama Ghost Doctor, Episode Pertama Tayang 3 Januari 2022

- 14 Desember 2021, 07:56 WIB
Kolase Foto Rain dalam memerankan Drama seri Korea Ghost Doctor sebagai Go Seung-Tak
Kolase Foto Rain dalam memerankan Drama seri Korea Ghost Doctor sebagai Go Seung-Tak /rain_oppa/Instagram

JAKSELNEWS.COM - tvN kembali menyiarkan drama terbarunya Ghost Doctor yang akan diperankan oleh Rain dan Kim Bum. Drama baru ini disutradarai oleh Boo Sung Chul yang juga menyutradarai drama korea populer "Heirs."

Dilansir Jakselnews.com dari soompi, drama Ghost Doctor ini merupakan drama fantasi tentang dua dokter dengan karakter saling bertolak belakang. Mulai dari latar belakang, keterampilan, hingga kepribadian.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

A Pink's Son Na Eun juga akan bergabung dengan Rain dan Kim Bum yang akan memainkan karakter Oh Soo Jung yang merupakan anak magang di ruang darurat.

Belum lama ini, tvN merilis video teaser drama Korea Ghost Doctor. Dalam video tersebut, roh Cha Young Min tampak mengendalikan setiap gerakan Go Seung Tak dari dalam tubuhnya seperti mengemudikan kendaraan. Go Seung Tak pun memasang ekspresi kosong saat bergerak seperti robot.

 Rain dan Kim Bum dalam drama Ghost Doctor
Rain dan Kim Bum dalam drama Ghost Doctor

Melalui teaser singkat tersebut, Go Seung Tak membahas tentang beban berat yang harus Ia tanggung saat akan melakukan bedah, “Khususnya hari-hari seperti ini”, kata Go Seung Tak.

Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016). 

Episode pertama Ghost Doctor tayang mulai 3 Januari 2022 dan dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Drama Korea pengganti Secret Royal Inspector & Joy juga dapat ditonton di aplikasi TVING.***

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x