Ini 5 Camilan yang Dapat Temani Anda Saat Nonton Netflix

- 14 Desember 2021, 07:12 WIB
Ilustrasi resep ice cream 5 menit jadi, tanpa mesin tanpa kulkas, hasil lembut dan nikmat.
Ilustrasi resep ice cream 5 menit jadi, tanpa mesin tanpa kulkas, hasil lembut dan nikmat. /Pixabay / ritaE

JAKSELNEWS.COM - Selama pandemi Covid-19, sebagian orang mencari cara agar menghilangkan rasa bosan ketika berada dirumah. Cara yang bisa Anda lakukan yakni menonton Netflix dirumah untuk menghilangkan rasa bosan, terlebih pada saat weekend

Mungkin orang umumnya akan memesan popcorn sebagai bentuk camilan pada saat menonton di bioskop ataupun nonton Netflix, namun pasti Anda menginginkan sesuatu yang lebih untuk disantap.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan dengan menonton serial Netflix, maka bisa semakin seru bila sambil menikmati makanan yang sesuai dengan nuansa tontonan Anda

Berikut ini rekomendasi makanan camilan yang bisa Anda nikmati pada saat sedang menonton film Netflix dirumah yang dilansir dari beberapa sumber terkait :

1.Pancake

Makanan Pancake bisa Anda jadikan camilan pada saat menonton serial Netflix, ditambah dengan siraman saus maple membuat suasana menonton jadi seru. Anda bisa menyantap pancake ini pada saat menonton film bergenre thriller-romantic.

2. Chicken Popcorn

Ayam ini merupakan ayam goreng tepung biasa yang kerap Anda temukan di restoran cepat saji. Anda bisa memesan terlebih dahulu atau membuatnya dirumah sebelum menonton. Namun potongan ayam yang begitu kecil membuat ayam goreng tersebut serupa dengan popcorn ditambah dengan jenis saus yang Anda sukai.

3.Ice Cream

Es krim bisa menjadi rekomendasi makanan yang pas untuk dinikmati saat menonton. Sensasi creamy dan dingin dari dessert satu ini juga cocok menemani Anda menyaksikan Netflix.

4.Sereal

Sereal sangat cocok untuk dikonsumsi saat menonton film. Dilansir dari Hallo sehat, Pasalnya, camilan sehat yang satu ini mengandung gandum kaya serat dan vitamin B yang dapat membantu menyehatkan sistem pencernaan dan membuat kenyang lebih lama. Beberapa contoh sereal yang bisa Anda pilih adalah biskuit sereal gandum atau bubur oat.

5.Kentang Goreng

Camilan yang satu ini memang sangat pas untuk bersantai, terlebih lagi pada saat menonton serial Netflix dirumah. Ditambah dengan kentangnya dicocol dengan saus sambal sehingga rasanya bisa makin enak.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x