Ini Rekomendasi Kado Spesial yang Cocok untuk Hari Ibu

- 13 Desember 2021, 18:05 WIB
Kata-kata ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 yang singkat dan terbaik dalam bahasa Inggris dan terjemahannya.
Kata-kata ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 yang singkat dan terbaik dalam bahasa Inggris dan terjemahannya. /pexels.com/alleksana

JAKSELNEWS.COM - Hari Ibu di Indonesia jatuh setiap tanggal 22 Desember, ini tentunya bisa menjadi momen spesial untuk menunjukkan rasa kasih sayang Anda kepada Ibu.

Berbagai cara dilakukan untuk menyambut datangnya hari Ibu tersebut, salah satunya dengan memberikan kado spesial yang bisa dijadikan kenang-kenangan nantinya.

Berikut rekomendasi kado spesial untuk hari Ibu yang bisa Anda berikan kepada orang tersayang yang dilansir dari berbagai sumber :

1.Alat Masak

Anda bisa membeli alat masak  yang bisa dijadikan kado di hari Ibu, mulai dari wajan, spatula, atau mesin adonan roti, semua bisa menjadi pilihan bagi Ibu yang suka memasak. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dalam hal memasak bersama ibu Anda.

2.Tanaman Hias

Tanaman hias di masa pandemi ini kembali digemari dan menjadi tren, tak terkecuali ibu-ibu di rumah. Jika ibu Anda suka berkebun, Anda bisa memilih beberapa tanaman untuknya. Mulai dari kaktus yang simple atau tanaman yang besar seperti monstera. 

Jika ingin lebih berkesan, kamu bisa pilih beberapa tanaman yang punya nilai filosofi, misalnya peace lily yang melambangkan kedamaian, lidah buaya melambangkan perlindungan atau tanaman maranta yang melambangkan rasa syukur.

3.Perhiasan

Meski ibu sudah tak muda lagi, tapi setiap perempuan tentu ingin mempercantik diri. Perhiasan pastinya akan menyenangkan hati Ibu Anda. Ditambah lagi, perhiasan juga bisa menjadi investasi yang bermanfaat baginya.

4.Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi bisa menjadi alternatif kado Hari Ibu . Wanginya yang semerbak dikeluarkan lilin aromaterapi bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih rileks. Selain itu, lilin aromaterapi biasanya memiliki kemasan yang menarik, sehingga cocok dijadikan kado.

5.Bunga

Bunga marupakan pilihan yang tepat dan cocok untuk diberikan kepada orang-orang terkasih, tak terkecuali ibu. Buket Bunga yang indah dapat menjadi isyarat kasih sayang seorang anak kepada ibunya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x