Hadiahkan Kellen 1 Truk Sepatu Futsal, Atta Halilintar : Nggak Usah Beli Sepatu Seumur Hidup

- 14 Desember 2021, 08:41 WIB
Atta Halilintar mengakui bahwa dirinya memberikan hadiah untuk Kellen sepatu futsal, hingga mobilnya saja tidak muat.
Atta Halilintar mengakui bahwa dirinya memberikan hadiah untuk Kellen sepatu futsal, hingga mobilnya saja tidak muat. //Tangkapan Layar YouTube/AH

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar bersama sang istri Aurel Hermansyah memberikan kejutan tak terduga kepada Kellen, anak Krisdayanti yang berulang tahun yang ke-9 pada tanggal 12 Desember kemarin.

Atta Halilintar memberikan hadiah fantastis berupa sepatu sepakbola dalam jumlah yang sangat banyak. Pasalnya Kellen mengatakan ia menginginkan hadiah ulang tahun yaitu sepatu futsal.

“Karena kemarin Kellen ditanya mau hadiah apa, dia minta sepatu Futsal. Jadi kita akan cari semua merek sepatu futsal,” ujar Atta Halilintar, dikutip Jakselnews.com dari YouTube AH, Senin, 13 Desember 2021.

Hadiah ulang tahun untuk Kellen itu bahkan memenuhi satu truk yang disewa Atta Hailintar. Atta menyebut jika Kellen adalah penggemar berat klub sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU).

Hadiah yang diberikan Atta Aurel tersebut bahkan sampai membuat sang ibunda, Krisdayanti kaget dan merasa terharu. 

“Kok banyak amat sepatunya,” kata Krisdayanti.

“Mimi terharu sekali, bukan hanya sebagai orangtua yang bersyukur atas bertambah usianya adiknya kaka Aurel dan Abang Atta yang paling kecil dari Mimi,” lanjutnya.

Atta pun mengatakan bahwa ia membelikan Kellen sepatu futsal 1 truk bukan tanpa alasan, Atta membelikan sepatu 1 truk ini agar Kellen nantinya tidak usah membeli sepatu lagi sampai seumur hidupnya. 

"Lihat guys, ini udah berapa sepatu nih. Pokoknya biar Kellen puas. Size-nya Kita beli yang 39, 40, 41, 42 supaya Kellen dari muda sampai tua nggak usah beli sepatu lagi seumur hidup," ujar Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x