Tix ID Trending di Twitter, Pembelian Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Mendadak di Refund Secara Sepihak

- 14 Desember 2021, 10:52 WIB
Tutorial Beli Tiket Spider-Man No Way Home di aplikasi TIX ID
Tutorial Beli Tiket Spider-Man No Way Home di aplikasi TIX ID /Instagram.com/@spidermanmovie

JAKSELNEWS.COM - Tiket film yang akan tayang di bioskop Indonesia Spider-Man: No Way Home mendadak di refund oleh pihak Tix ID.

Para pengguna aplikasi Tix ID tiba-tiba mendapat informasi mendadak tentang refund atau pengembalian dana dari pembelian tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home. Pasalnya, banyak masyarakat yang sudah membeli tiket tersebut dari jauh hari.

Hal ini membuat para pengguna aplikasi tersebut bingung bahkan kesal karena pembatalan tersebut dilakukan secara sepihak. Bahkan keluhan pengguna Tix ID sampai masuk trending topic Twitter hari ini, Selasa (14/12/2021).

Akun bernama @thepan_316 pun menanyakan langsung kepada pihak Tix ID melalui Twitternya, ia merasa tidak pernah mengajukan refund terhadap pihak Tix ID terkait pengembalian tiket tersebut.

“Halo @tix_id, saya TIDAK PERNAH request untuk refund tiket pembelian saya, tapi kenapa tiket yang saya berhasil beli ini malah refund sendiri seakan saya pernah request refund ya??” tulis akun @thepan_316 .

tulis unggahan akun @thepan_316 terhadap pihak TIX ID
tulis unggahan akun @thepan_316 terhadap pihak TIX ID

Terlihat salah satu unggahan di Twitter membagikan pesan SMS dari pihak Tix ID yang berisikan karena adanya kesalahan sistem, maka pihak Tix ID melakukan refund.

“Karena kesalahan sistem TIX ID, kami melakukan REFUND pembelian tiket pre-sale Spider Man: No Way Home pada tgl 9 Des 23:00 WIB s/d 10 Des 04.00 WIB 2021” tulis isi pesan SMS.

Dari pesan SMS tersebut, ada warganet yang mengatakan bahwa tiket yang kena refund dari pihak Tix ID adalah mereka yang memesan sampai tanggal 10 Desember 2021 jam 04.00 WIB.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x