Sempat Bertemu Untuk Terakhir Kalinya, Denny Sumargo : Kenapa Setiap yang Gue Undang Selalu Pulang

- 16 Desember 2021, 11:51 WIB
Denny Sumargo kaget mendapatkan kabar Laura Anna meninggal dunia
Denny Sumargo kaget mendapatkan kabar Laura Anna meninggal dunia /Foto: Instagram/@sumargodenny/

JAKSELNEWS.COM - Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat bertemu dengan Denny Sumargo. Laura datang ke rumah Denny untuk membuat konten di YouTube-nya.

Denny dan Laura berbincang selama 2 jam. Denny mengungkapkan, sang selebgram mempunyai cita-cita untuk keliling dunia. Dia pun mendukung keinginan itu agar selebgram 21 tahun itu bisa semangat untuk sembuh.

“Semalem dia dateng. Dia emang mau ke podcast gue udah lama dan berhalangan, kan, terus dia dateng tuh kemarin," ucap Denny dalam sebuah video siaran langsung yang beredar di media sosial.

Tetapi, Denny Sumargo menceritakan pertemuannya dengan Laura Anna tidak ada syuting podcast. Denny Sumargo mengajak Laura itu keliling rumahnya.

"Jadi waktu ketemu kemarin tuh nggak syuting podcast, cuma gue ajak keliling-keliling rumah, terus dia bilang, 'Aku dulu pengen jadi pemain basket loh Kak,' gitu kan, terus gue sempat nggak percaya, dia yakinin, akhirnya gue bawa ke lapangan basket," kata Denny Sumargo.

Ia pun merasa bahwa bintang tamu yang diundangnya selalu mendapatkan hal yang buruk setelah mengisi konten miliknya.

"Aduh kenapa sih setiap yang gue undang pulang-pulang kenapa-napa," keluh Denny sambil menutup wajahnya.

Dalam postingan Instagram Denny pun memberikan ucapan terakhirnya kepada Laura.

“Penghormatan terakhir! Sembuh..jalan dan kita keliling Indonesia..tapi..Tuhan menginginkan kamu di surga. @edlnlaura itu adalah pertarungan yang sangat bagus, kamu akan mendapatkan keadilan yg kamu cari! Gw akan kawal pesan terakhirmu malam itu.” tulis Denny pada postingannya Kamis (16/12/21).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x