Sinopsis Film Back to the Outback, Petualangan Hewan Mematikan yang Kabur dari Kebun Binatang

- 16 Desember 2021, 14:14 WIB
Back to the outback
Back to the outback /@netflixid

JAKSELNEWS.COM - Bagi Anda penggemar film Animasi, Netflix mengeluarkan film animasi berjudul Back to The Outback pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Back to The Outback ini merupakan hasil kolaborasi karya sutradara Clare Knight and Harry Cripps yang mengisahkan upaya sejumlah binatang kembali ke habitat asli setelah berada di kebun binatang.

Film ini diproduksi oleh Reel FX Animation Studios, Weed Road Pictures and Netflix Animation. Hewan yang ada di Back to The Outback merupakan hewan mematikan asal Australia, sehingga hampir semua pengisi suara di film ini adalah aktor-aktris asal Australia.

Pengisi suara dalam film ini antara lain Isla Fisher (Now You See Me), Tim Minchin (Matilda & Me), Eric Bana (The Dry), dan Guy Pearce (Iron Man 3), Miranda Tapsell (Top End Wedding), Angus Imrie (The Spanish Princess), Keith Urban  dan Jacki Weaver (Poms).

Back to The Outback mengisahkan tentang sekelompok hewan berbisa dan mematikan di Australia yang terkurung di kebun binatang. Mereka adalah Maddie (seekor ular), Zoe (kadal berduri), Frank (laba-laba berbulu), dan Nigel (kalajengking).

Hewan-hewan tersebut merasa bosan jika harus terkurung terus-menerus dan dianggap seperti monster oleh manusia yang berkunjung. Atas dasar itulah keempat hewan tersebut merencanakan untuk kabur dari kebun binatang.

Keempat hewan itu berencana kabur ke pedalaman, tempat yang dimana menurut mereka aman dari tatapan jahat manusia. Namun, ditengah perjalanan, keempat hewan berbisa itu bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Pretty Boy, seekor koala yang lucu dan menggemaskan tapi menjengkelkan. 

Pretty Boy seketika bergabung dengan kelompok tersebut dan membuat Maddie terpaksa mengajaknya. Kelima hewan itu pun melakukan perjalanan hingga tertangkap basah dan dikejar oleh penjaga kebun binatang.

Petualangan kelima hewan itu hanya bisa Anda saksikan di Netflix yang sudah tayang pada tanggal 10 Desember 2021 kemarin.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x