Konser Offline ‘TWICE 4TH WORLD TOUR III’ di Seoul Dibatalkan

- 17 Desember 2021, 10:43 WIB
Grup K-Pop TWICE (ANTARA/Twitter @JYPETWICE)
Grup K-Pop TWICE (ANTARA/Twitter @JYPETWICE) /antaranews.com

JAKSELNEWS.COM - Girl grup asal Korea Selatan Twice memutuskan untuk membatalkan konser offline mereka di Seoul. Hal tersebut dikarenakan tingkat COVID-19 di Korea Selatan masih tinggi dan pemerintah yang memperketat protokol kesehatan COVID-19.

Kabar tersebut diumumkan oleh agensinya JYP Entertainment lewat pernyataan resminya pada Kamis (16/12/21) kemarin.

“Halo, ini JYPE. Karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat sedang diterapkan karena kasus COVID-19 yang terus meningkat, kami telah memutuskan untuk membatalkan salah satu konser offline TWICE, “TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’,” yang telah dijadwalkan pada 24 Desember.” tulis agensi. Dilansir Jakselnews.com dari Kpop Chart.

JYPE mengatakan bahwa Twice telah mempersiapkan konser tatap muka dengan mengikuti pedoman jarak sosial yang diberlakukan oleh otoritas pengendalian penyakit dan otoritas pemerintah terkait demi memastikan keselamatan artis dan penonton. 

Tetapi, pedoman jarak sosial yang lebih ketat membuat tempat konser kini memiliki jam operasional yang terbatas. Maka dari itu, mereka membatalkan konser yang dijadwalkan 24 Desember 2021.

Sejauh ini, konser tatap muka pada 25 dan 26 Desember masih akan berlangsung serta konser daring Beyond Live pada 26 Desember tetap terjadwal.

Tentang pembatalan konser ini, pihaknya akan memberikan informasi lebih detail mengenai pengembalian dana konser offline ini.

"Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut nanti tentang prosedur pembatalan dan pengembalian dana untuk konser offline yang dibatalkan, kami akan melakukan yang terbaik agar uang penonton dikembalikan secepat mungkin. Kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menantikan konser ini." ujar JYP Entertainment.

Untuk jadwal konser lainnya di Seoul dan konser offline di berbagai negara lainnya seperti Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta dan New York tidak terdapat perubahan apapun dan akan dimulai pada Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x