Isak Tangis Keanu Agl Pecah saat Memberikan Penghormatan Terakhir kepada Laura Anna

- 17 Desember 2021, 08:20 WIB
Keanu Agl tak kuasa menahan tangisnya saat membacakan pesan untuk Laura Edelenyi di ibadah penghiburan.
Keanu Agl tak kuasa menahan tangisnya saat membacakan pesan untuk Laura Edelenyi di ibadah penghiburan. /Instagram.com/awkarin dan edlnlaura

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka meninggalnya Edelenyi Laura Anna sangat membuat rekan serta sahabatnya sangat kehilangan. Pasalnya, Laura dikenal dengan sosok yang ceria dan selalu mempunyai semangat yang tinggi.

Keanu Agl, sahabat dari Laura Anna yang terlihat sangat terpukul atas kepergian sahabatnya itu. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Laura lah yang menjadikan Keanu seperti sekarang ini.

"Bukti nyatamu hidup Lau, aku ada di duniamu sekarang. Aku memiliki karier sekarang. Aku punya harga diri Lau, Lau, aku mencintaimu," ucapnya Keanu yang diunggah Awkarin pada Kamis (16/12/21) kemarin.

Selebgram yang terkenal dengan lawakannya itu juga mengatakan bahwa ia orang yang sederhana yang dimana itu berbeda dengan Laura waktu itu.

"Saya bukan siapapun, saya jauh banget dari pergaulan Laura, saya itu ojek," kata Keanu Agl.

"Saya juga nggak ganteng, saya nggak punya kendaraan pribadi yang mewah, nggak ada yang bisa dibanggain dari diri saya," kata Keanu.

"Tapi Laura nggak peduli dengan hal itu, dia memberi warna di hidup saya. Dia pelangi bagi hidup saya yang semu, dia mewarnai hidup saya," ucapnya.

Di akhir ucapannya, Keanu Agl mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam serta salam perpisahan untuk sang sahabat

"Terima kasih Laura, maapin aku Laura," tutup Keanu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x