Film The King’s Man 3 Akan Tayang di Bioskop 22 Desember 2021

- 17 Desember 2021, 07:04 WIB
Film The King's Man
Film The King's Man /Instagram@theking'smanmovie/

JAKSELNEWS.COM - Film The King’s Man 3 akan segera tayang di bioskop pada 22 Desember 2021 mendatang. Film yang disutradarai Matthew Vaughn ini sebelumnya sempat tertunda.

The King’s Man 3 yang rencananya rilis pada pada  November 2019 ini harus ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini menjadi film prekuel dari Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Melansir dari imdb.com, penulis pada film ini diantaranya Matthew Vaughn, Karl Gajdusek, dan Mark Millar. Film yang bergenre action ini nantinya akan berdurasi 2 jam 11 menit.

Film ini akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Matthew Goode, Gemma Arterton, Stanley Tucci dan masih banyak lagi. Dimana Ralph Fiennes adalah peran baru yang dulu pernah diperankan oleh Colin Firth.

Mengambil latar tahun 1900-an, The King’s Man akan berfokus pada kisah Duke of Oxford (Ralph Fiennes) dan Conrad (Harris Dickinson).

Grigori Rasputin perankan tokoh antagonis dengan sifat licik ini, Grigori muncul saat ia memutuskan bekerja sama dengan beberapa sosok terkenal jahat di era awal abad ke-20. Tujuan Grigori Rasputin dan kelompoknya adalah ingin menghilangkan jutaan manusia.

Kejahatan pun semakin menyebar di setiap pelosok negeri. Hal ini membuat sebuah agen rahasia muncul untuk menghentikan tujuan Grigori dan kelompoknya.

Agen rahasia The King’s Man seolah memberi harapan baru dan kedamaian di tengah-tengah peperangan yang merajalela.

Dilihat dari trailer The King’s Man 3 yang sudah rilis, terlihat banyak adegan aksi dan hingga pertempuran sengit pada era Perang Dunia I.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah