Tanggapan Ibu Laura Anna Setelah Dengar Ayah dari Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dibawa ke Jalur Hukum

- 20 Desember 2021, 07:38 WIB
Ibu Laura Anna Murka Lihat Ayah Gaga Muhammad Mengaku Sakit Hati Usai Bikin Lumpuh Anak Orang
Ibu Laura Anna Murka Lihat Ayah Gaga Muhammad Mengaku Sakit Hati Usai Bikin Lumpuh Anak Orang /YouTube Intens Investigasi

JAKSELNEWS.COM - Kasus persidangan Gaga Muhammad yang menjadi tersangka atas kecelakaan yang menimpanya dengan Laura Anna terus bergulir. Kali ini, Asep Yusman yang merupakan ayah dari Gaga sakit hati karena anaknya dibawa ke jalur hukum.

"Ketika proses ini masuk pengadilan, selaku ayah kemudian saya merasa sakit hati juga, kok masalahnya bisa sampai sejauh ini," kata ayah Gaga Muhammad, Selasa (14/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pernyataan tersebut ternyata sudah terdengar oleh Ameilia Edelenyi, Ibu dari Laura Anna. Ia memberikan tanggapan terhadap ucapan ayah dari Gaga Muhammad tersebut.

“Sini saya ajarin sakit jiwa pak.. urus anak dalam kondisi seperti itu bertahun-tahun sakit hati saya sudah biasa.." tulis ibunda Laura Anna, dikutip dari Instagram Stories-nya @ameilia_edelenyi.

Baca Juga: Mengenal Indeks UV, Level Warna, Dampak bagi Kesehatan, dan Antisipasinya

Ameilia Edelenyi juga menceritakan bagaimana ia mendukung dan mendampingi Laura Anna selama dua tahun dalam keadaan lumpuh. Hal tersebut ia sampaikan pada channel YouTube Rans Entertainment yang di unggah pada tanggal 16 Desember 2021.

"Kita selalu dampingi dia tiap hari. Bantu dia apa yang dia mau, terus apalagi kakaknya ya. 24 jam kita kan jagain dia," kata Ameilia, dilansir YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga: Ini Foto-Foto Terakhir Si Cantik Sayaka Kanda Sebelum Tewas Diduga Bunuh Diri

Sebelumnya, beredar Isu bahwa Gaga Muhammad sebenarnya ingin menikahi Laura Anna pun ditepis oleh sang kakak, Greta Irene.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x