Intip Biodata dan Fakta Menarik Ningning Aespa

- 20 Desember 2021, 12:32 WIB
Ningning aespa sebagai Angsa Hitam
Ningning aespa sebagai Angsa Hitam /

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan girlband aespa. Girlband asal Korea Selatan ini merupakan naungan SM Entertainment, aespa telah mencuri perhatian publik sejak kemunculannya pada November 2020.

Meskipun grup baru, nyatanya dua MV aespa telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Maka tidak heran mereka dijuluki sebagai 'monster rookie'. 

Girlband aespa memiliki empat member yaitu Karina, Winter, Giselle, dan Ningning. Meskipun berada dalam satu grup, keempat member memiliki penggemarnya masing-masing. Namun, salah satu member yang memiliki banyak fans adalah Ningning.

Baca Juga: Raffi Ahmad Transfer Uang ke Mbak Lala Senilai Rp 100 Juta, Mbak Lala : Ini Nol-nya Nggak Kebanyakan Pak?

Penasaran seperti apa sosok Ningning? Berikut Jakselnews.com akan membahas biodata dan fakta menarik tentang Ningning. 

Biodata Ningning

  • Nama Panggung: Ningning
  • Nama Asli: Ning Yizhuo
  • Kewarganegaraan: China
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Harbin, 23 Oktober 2002
  • Usia: 19 Tahun
  • Berat Badan: 43 kg
  • Tinggi Badan: 165 cm
  • Zodiak: Scorpio
  • Posisi di Grup: Vokalis, Maknae

Fakta menarik Ningning

Mempunyai nama asli yaitu Ning Yizhuo

Ningning merupakan salah satu member SM Rookies yang diperkenalkan pada September 2016. Member aespa ini memiliki nama panggung Ningning, sebenarnya ia memiliki nama asli yaitu Ning Yizhuo. Nama Ningning ada karena kedua orang tua nya sering memanggil dengan sebutan Ning Ning. 

Siapa sangka, ternyata panggilan Ningning ini terus digunakan orang-orang sekitar rumahnya sejak ia masih kecil. Bahkan saat ia masuk ke SM Entertainment, ia masih menggunakan nam Ningning. Pada saat siaran radio di MBC Radio Kim Shin Young, ia mengatakan bahwa nama Ningning sudah cocok dengannya, dan tidak mau menggunakan nama lain.

Disebut sebagai penerus Bada S.E.S

Setelah video teaser Ningning menyanyikan 'SYNK' yang diposting di YouTube, Twitter, dan Instagram resmi milik aespa. Banyak penggemar berdetak kagum pada suara nya yang powerfull dan berkarakter. Dengan begitu ada penggemar yang mengatakan suaranya seperti Bada S.E.S yaitu senior mereka di SM. 

Bercita-cita menjadi pelukis

Siapa sangka Ningning yang mempunyai  suara emas ini, tidak bercita-cita menjadi penyanyi. Justru awalnya ia ingin menggapai mimpinya untuk menjadi pelukis yang handal. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x