Choi Siwon Sembuh dari Virus Covid-19, Agensi Beri Kondisi Terkini

- 20 Desember 2021, 11:35 WIB
Siwon Super Junior Sembuh dari Covid-19
Siwon Super Junior Sembuh dari Covid-19 /Twitter @siwonchoi

JAKSELNEWS.COM - Anggota Super Junior, Choi Siwon dinyatakan negatif COVID-19 setelah sebelumnya ia terkonfirmasi positif pada 10 Desember 2021 lalu.

SM Entertainment membagikan kondisi terkini Choi Siwon. Agensi tersebut mengatakan bahwa personel Super Junior itu sudah selesai menjalani karantina terkait virus corona.

“Choi Siwon telah menyelesaikan masa karantina mandiri pada siang hari ini sebagaimana otoritas kesehatan menyatakan bahwa ia tidak lagi beresiko menyebarkan virus COVID-19.” tulis agensi SM Entertainment.

Aktor sekaligus penyanyi itu membagikan unggahan foto dirinya pada akun Twitter miliknya setelah sembuh dari virus corona.

Baca Juga: Kisah Cinta Gisella Anastasia hingga Kandasnya Hubungan dengan Wijin

Halo semuanya! Saya kembali! Saya berhutang terima kasih yang terdalam kepada semua staf medis yang merawat saya dan mereka yang mengkhawatirkan saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan tahun ini dengan kuat! Tolong jaga diri Anda dan mari kita kalahkan virus ini bersama-sama! (Psalms 91)," tulisnya.

Agensi dari Siwon pun telah mengatakan bahwa artisnya telah menerima vaksinasi kedua dan sudah mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Anda Wajib Tahu! Ini 4 Gejala Rematik yang Jarang Disadari Banyak Orang

Kabar sembuhnya Siwon tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya, Elf (nama fandom Super Junior) yang sempat khawatir dengan kondisinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x