Berikut Ini Tips Cara Mudah Kurangi Lemak di Wajah Agar Lebih Percaya Diri

- 20 Desember 2021, 10:35 WIB
Ilustrasi Wajah
Ilustrasi Wajah /

JAKSELNEWS.COM - Wajah yang lebar melambangkan penuaan yang elegan. Itu terjadi pada saat kenaikan berat badan. Kenaikan berat badan yang berlebihan akan dapat menyebabkan penumpukan lemak di wajah. 

Lemak di wajah seringkali mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Kondisi ini sendiri terjadi sebagai akibat dari bertambahnya lemak pada seluruh bagian tubuh.

Cara menghilangkan lemak di wajah bisa dilakukan dengan memperhatikan makanan-makanan yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, pola hidup sehat juga bisa membantu mempercepat hilangnya lemak di wajah.

Baca Juga: Ini Peringkat Anggota Girl Group Kpop Populer Bulan Desember 2021, Jennie BLACKPINK Peringkat Pertama

Perubahan gaya hidup merupakan satu-satu nya cara menghilangkan lemak pada wajah. Melansir dari dnaindia.com berikut adalah beberapa tips mengurangi lemak wajah. 

1. Minum air

Minum delapan gelas air setiap hari dapat membantu merapikan wajah kamu dan mempercepat metabolisme untuk mengurangi lemak tubuh lebih cepat. 

Sebuah studi menyebut, minum air putih sebelum makan dapat membuat kamu merasa lebih cepat kenyang dan secara signifikan menurunkan jumlah kalori yang dikonsumsi selama makan. 

Baca Juga: Tanggapan Ibu Laura Anna Setelah Dengar Ayah dari Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dibawa ke Jalur Hukum

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x