5 Rekomendasi Film Thriller Korea Terbaik, Wajib Ditonton!

- 21 Desember 2021, 10:33 WIB
Rekomendasi lima film Korea dengan plot twist tak bisa ditebak. Dari film Parasite hingga Sweet and Sour.
Rekomendasi lima film Korea dengan plot twist tak bisa ditebak. Dari film Parasite hingga Sweet and Sour. /PIXABAY/Free-Photos

JAKSELNEWS.COM - Adegan menegangkan dan plot twist yang tidak bisa ditebak menjadi salah satu keasikan dari menonton film thriller. Film Thriller biasanya tidak akan jauh-jauh dengan kehidupan realistis manusia. contohnya, seperti kasus pembunuhan, misteri, bahkan gangguan kejiwaan.

Ada banyak film thriller yang bisa jadi pilihan. Namun, belakangan ini film thriller Korea kerap menyuguhkan cerita yang menarik. 

Seperti yang diketahui, industri perfilman Korea memang sudah memiliki penikmat tersendiri di dunia. Tak hanya film drama Korea romantis, Negeri Ginseng juga punya film-film bergenre thriller terbaik. 

Baca Juga: Ini 4 Dampak Buruk Bagi Tubuh Jika Kamu Melewatkan Sarapan

Penasaran apa saja judul filmnya? Berikut Jakselnews.com telah merangkum 5 film thriller Korea Terbaik yang wajib ditonton. 

1.Parasite (2019)

Film yang berhasil meraih Best Pictures 2020 di ajang penghargaan Academy Awards ini menyajikan kisah yang benar-benar sulit ditebak. 

Parasite berkisah tentang sebuah keluarga yang miskin dengan penghasilan yang sangat kurang. Mereka tinggal di bawah basement yang terkadang banjir ketika hujan melanda wilayah mereka. 

Kehidupan mereka berubah ketika salah satu anaknya, Kim Ki-Woo menjadi guru bahasa Inggris di keluarga yang kaya raya. Di sinilah keseruan dimulai. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x