Jeongyeon TWICE Tidak Akan Mengikuti Konser di Seoul, Agensi Ungkap Alasannya

- 21 Desember 2021, 07:46 WIB
Jeongyeon TWICE
Jeongyeon TWICE /

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member TWICE, Jeongyeon dipastikan tidak akan menghadiri konser TWICE di Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Desember 2021. Hal tersebut disampaikan oleh agensinya JYP Entertainment lewat pernyataan resminya.

“Halo, ini JYP Entertainment. Setelah berdiskusi dengannya dan anggota lainnya, telah diputuskan bahwa karena masalah kesehatan, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam konser ‘TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’’ yang dijadwalkan di Seoul pada 25 dan 26 Desember.” tulis agensi, dilansir dari Kpop Chart.

Agensi pun meminta maaf atas kejadian hal tersebut karena membuat para fans kecewa atas kejadian ini dan telah menunggu konser ini.

Baca Juga: Survei Charta Politika, Ganjar Pranowo Paling Dipilih Jika Pilpres Digelar Hari Ini

“Kami mohon maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan kepada para penggemar yang telah menunggu konser ini. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat melakukan promosi dalam kondisi yang sehat.” ucap Agensi JYPE.

JYP Entertainment mengatakan bahwa jika ada yang ingin membatalkan tiket sehubung dengan kejadian ini, para fans bisa menghubungi pusat layanan konser, dan uang akan kembali 100 persen.

“Bagi mereka yang ingin membatalkan tiket mereka sehubungan dengan berita ini, silakan hubungi pusat layanan pelanggan konser Yes24 dan pengembalian uang 100 persen akan diberikan tanpa biaya tambahan. Kalian dapat memeriksa informasi ini secara lebih rinci di situs web tempat tiket diperoleh.” jelas Agensi.

Baca Juga: Intip Biodata dan Fakta Menarik Ningning Aespa

“Kami berterima kasih atas antisipasi dan dukungan untuk konser ‘TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’ ‘dan sekali lagi kami mohon maaf atas berita ini,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x