4 Rekomendasi Film Horor Terbaik Penuh Ketegangan!

- 24 Desember 2021, 09:58 WIB
Film horor The conjuring yang mengambil latar dari Einfiwld, London.
Film horor The conjuring yang mengambil latar dari Einfiwld, London. /PRMN/

JAKSELNEWS.COM - Film bergenre satu ini memang membuat penasaran bagi para pecinta film horor. Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita, musik, dan penampakan yang menyeramkan. Membuat film horor banyak diminati oleh penggemarnya. 

Bagi sebagian orang, menonton film horor mungkin jadi alternatif hiburan. Namun, ada juga yang memilih film bergenre horor menjadi pilihan utama mereka, karena jalan cerita dan efek yang tidak biasa. 

Film horor bisa jadi uji coba pemacu adrenalin seseorang untuk melawan ketakutannya. Kamu bebas berekspresi bisa berteriak maupun menutup tangan ketika menonton.

Baca Juga: Simak! Begini Cara Ampuh Mengusir Tikus di Rumah

Untuk itu, Jakselnews.com telah merangkum film bergenre horor terbaik melalui berbagai sumber. Berikut 4 rekomendasi film horor terbaik yang wajib menjadi list tontonan kamu:

1.The Exorcist (1973)

Film yang mendapatkan predikat sebagai film horor terbaik sepanjang masa ini. Menceritakan seorang gadis yang kerasukan iblis.

Awal mula diceritakan, dimana Chris (Ellen Burstyn) seorang ibu muda yang baru bercerai dan tinggal bersama putrinya Regan (Linda Blair) yang berusia 12 tahun. 

Suatu ketika ibunya menyadari adanya perubahan yang signifikan pada perilaku putrinya, putrinya yang biasanya ceria dan baik hati tiba-tiba menunjukkan perubahan yang buruk terhadap perilaku nya. Usahanya membawa ke dokter tidak membuahkan hasil, karena tidak ditemukan penyakit dan gangguan mental pada dirinya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x