Ini Resep dan Cara Masak Keju Aroma Viral, Camilan Enak dan Gampang Dibuat

- 24 Desember 2021, 08:53 WIB
Resep cemilan viral keju aroma simanis gurih
Resep cemilan viral keju aroma simanis gurih /instagram.com/@kejuaromaviral

JAKSELNEWS.COM - Camilan selalu menjadi makanan yang harus ada di rumah untuk menemani kamu bersantai menikmati liburan. Terkadang muncul keinginan membuat camilan sendiri di rumah.

Keadaan bosan saat work from home atau school from home menjadikan cemilan sebagai senjata utama mencegah diri dari kebosanan. Salah satu bahan yang mudah dicari di rumah yakni keju.

Beberapa waktu lalu sempat viral camilan keju aroma yang rasanya begitu menggoda. Camilan yang menggunakan bahan utama kulit lumpia dan keju ini sangat cocok menemani kamu di waktu santai.

Terbukti banyak sekali para Master Chef, Hobby kuliner dan food blogger mencoba resep keju aroma kulit lumpia ini dan membagikan resepnya di social media dan blognya masing-masing, seperti Lokasaji atau Loka Saji, Rachel Vennya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Natal yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Konten kreator video dan food vlogger Randi Ferdiansyah sempat membagikan resep dan cara buat keju aroma viral melalui lama Instagram miliknya @randferdian yang di unggahnya beberapa waktu lalu, berikut bahan dan cara masaknya.

Bahan-bahan 

10 lembar kulit lumpia

200 gram keju cheddar

150 gram gula pasir atau gula aren

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x