Rayakan Ulang Tahun sang Ayah di Amerika dan Disneyland, Verrell Bramasta: Bersyukur Bisa Mewujudkan Cita-cita

- 31 Desember 2021, 07:26 WIB
Verrell Bramasta bagikan sederet momenya kala berlibur di California.
Verrell Bramasta bagikan sederet momenya kala berlibur di California. /Instagram @verrellbramasta/

JAKSELNEWS.COM - Verrell Bramasta aktor tampan yang selalu menjadi perhatian publik karena wajah tampannya ini diketahui sedang menikmati liburan di Amerika Serikat.

Terlihat putra sulung Venna Melinda ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah Ivan Fadilla dan ibu sambungnya di Instagram miliknya.

Ia membawa Ayah serta keluarga barunya itu berlibur dalam rangka merayakan ulang tahun Ivan Fadilla. Dalam caption Verrell menulis bahwa ini merupakan kesempatan keempat setelah ia gagal 3 kali berkunjung Disneyland.

"Setelah 3 kali gagal ke sini akhirnya bisa sampe juga. Pertama, udah dateng ke sini tapi keabisan ticket. Kedua, udah dapet ticket tapi ternyata gak bisa masuk karena sekarang kalo mau ke sini harus reservasi dulu," tulis Verrell.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Lesti Kejora Sebelum Lahiran Caesar, Rossa: Saking Sayangnya Sama Aku, Dia Menguatkan Badannya

Kakak dari Athalla Naufal ini juga bersyukur karena bisa mengajak ayahnya liburan ke Amerika yang merupakan cita-cita dia, karena waktu kecil Verrell selalu diajak liburan bersama sang ayah.

"Dan hari ini, berhasil dateng kesini tapi hujan. Apapun itu, senang dan bersyukur bisa mewujudkan cita2 mau senengin papa ajak jalan2 ke Amerika dan ke Disneyland," ungkap Verrell.

"Dulu pas kecil, papa selalu ajak aku keliling dunia kalo ada rezeki; dan Disneyland adalah tempat yg paling aku tunggu2 di setiap perjalanan. Sekarang gantian ya pa, alhamdulillah tahun ini aku ada rezeki dan bisa ajak papa jalan2," sambungnya.

Baca Juga: Posting Foto Bareng Fuji, Thariq Halilintar: Senyum Cocok Banget di Muka Kamu

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x